Adegan Choi Woo Shik di 'Our Beloved Summer' Ini Terinspirasi dari V BTS?
TV

Baru-baru ini penggemar menyoroti salah satu adegan Choi Woo Shik dalam drama SBS 'Our Beloved Summer' yang mengingatkan mereka pada V. Mereka diketahui bersahabat dekat.

WowKeren - Choi Woo Shik dan V BTS (Bangtan Boys) diketahui bersahabat dekat. Baru-baru ini penggemar menyoroti salah satu adegan Choi Woo Shik dalam drama SBS "Our Beloved Summer" yang mengingatkan mereka pada V.

Dalam episode terbaru "Our Beloved Summer" pada 12 Januari, Choi Woo Shik terlihat mengunjungi sebuah kedai kopi. Di kedai kopi, ia memesan secangkir latte dan teh, dan memesan tempat duduk yang bagus untuk dirinya sendiri.

Setelah mendapatkan pesanannya, Choi Woo Shik mencium aroma latte-nya dan berpura-pura sedang meminumnya, lalu dengan cepat meminum tehnya. Sementara ia mengulangi ini beberapa kali, salah satu kenalannya melihat Woo Shik melakukan ini.

Kenalan Choi Woong (karakter yang diperankan Choi Woo Shik) menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi dan berkomentar, "Sejujurnya aku bertanya-tanya apa dia..."

Setelah menonton adegan ini, banyak penggemar BTS yang membagikan bagaimana cara Choi Woo Shik minum kopi mirip dengan cara V saat meminumnya.


V bukan penggemar kopi. Pemilik nama Kim Taehyung itu sama sekali tidak suka minum kopi karena rasa pahitnya yang kuat. Tapi ia mencoba merasakan kopi sambil minum minuman cokelatnya sesekali.

Adegan Choi Woo Shik di \'Our Beloved Summer\' Ini Ingatkan pada V BTS

Source: SBS Star

Saat itu, V mencium Americano, lalu dengan cepat meminum minuman cokelatnya. Sepertinya Choi Woo Shik menggunakan trik yang sama dengan V untuk menikmati kopi seperti kebanyakan orang, yang membuat banyak orang tertawa.

Mungkin Choi Woo Shik mendapatkan inspirasi dari V untuk adegan minum kopinya di "Our Beloved Summer," dan penggemar mengaku gemas dengan kemungkinan yang menyenangkan ini.

Seperti diketahui, V dan Choi Woo Shik adalah anggota Wooga Squad yang juga beranggotakan Park Hyungsik, Park Seo Joon, dan Peakboy. Selama bertahun-tahun, penggemar telah disuguhi interaksi yang luar biasa di antara mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts