Fakta Istri Cantik Bikin Syok, Ardhito Pramono Kini Digosipkan Sudah Punya Anak
Instagram
Selebriti

Di tengah berita penangkapannya, sosok istri Ardhito Pramono akhirnya terungkap. Model cantik bernama Jeanneta Sanfadelia diketahui adalah istri Ardhito. Fakta ini cukup membuat netizen terkejut.

WowKeren - Musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Bintang film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" ini ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (12/1) dini hari di rumahnya, di kawasan Klender, Jakarta Timur.

Dari hasil penyelidikan, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket ganja dengan berat bruto 4,80 gram, satu bungkus kertas papir, 21 pil Alprazolam dengan resep dokter dan satu ponsel milik Ardhito. Hasil tes urine Ardhito juga menunjukkan positif menggunakan narkoba.

Akibat perbuatannya, Ardhito dijerat UU Nomor 35 Tahun 2009 Pasal 127 ayat 1 tentang Narkotika. Ia terancam hukuman penjara paling lama empat tahun.

Di tengah berita penangkapannya, sosok istri Ardhito akhirnya terungkap. Model cantik bernama Jeanneta Sanfadelia diketahui adalah istri Ardhito. Fakta ini cukup membuat netizen terkejut.

Menariknya, tak hanya sosok Jeanneta yang menjadi sorotan. Isu Ardhito dan Jeanneta sudah memiliki anak baru-baru ini juga santer dibicarakan.


Sosok Istri Ardhito Pramono Jadi Sorotan, Sudah Punya Anak?

Instagram

Isu tersebut mulai berembus saat salah satu akun gosip mengunggah potret Ardhito bersama Jeanneta. Banyak netizen yang membicarakan tentang anak kandung Ardhito.

"Lg hamil katanya ya istrinya," komentar pemilik akun @dzu***i.s. "Udah punya anak juga kan dulu di deef ada yg papasan pas hamil ceunah," balas akun @xlm***udlla. "Klo resepsi c katanya ada cuma untuk keluarga n temen2, cuma yg gw saksiin c pas akad d mesjid. Eh iya btw katanya udh punya anak juga, pernah ada d grup wa komplek 😂," sahut akun @rali***ilan.

"Udah dari akhir 2020 (okt-des), sempet rame dideef dan katanya jg udah punya anak..." timpal akun @rosy***akyo_. "Punya istri cantik malaah diumpetin 😂," cibir akun @logie***eri. "Dan ditambah udah punya anak juga HAHHHHHH," tambah akun @tabt***bi_90.

Lantas, benarkah jika Ardhito dan Jeanneta sudah dikaruniai anak? Sayang, hingga kini masih belum diketahui pasti apakah gosip itu benar atau hoaks semata.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru