Nikita Mirzani Ungkap Alasan Mulia Sekolahkan Anaknya Ke Pesantren
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kerap dikenal sebagai artis kontroversi. Lantas alasan apa yang membuat Niki akhirnya menyekolahkan anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry ke pesantren?

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang kerap membuat kontroversi karena sering membuat huru-hara dan tampil seksi. Namun di sisi lain, ia malah menyekolahkan anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry ke pesantren.

Hal ini tak ayal membuat publik mempertanyakan mengapa Nikita bersikap demikian. Rupanya Niki memiliki alasan mulia atas tindakannya menyekolahkan anaknya ke pesantren.

Seperti orangtua pada umumnya, Niki ingin anaknya mengenal ilmu agama. Ia pun akhirnya menyekolahkan anaknya ke pesantren karena dirinya merasa tidak cukup mampu mengajari ilmu agama pada putrinya yang akrab disapa Lolly tersebut.

"Karena jujur kalau aku yang ngajarin ilmu agamanya rasanya aku nggak cukup. Biar gimana pun kehidupan di luar, kalau aku kasih pendidikan ilmu agama ke anak perempuan aku ini setidaknya ada yang berbekas di hati dia," kata Nikita Mirzani di program "Kick Andy" baru-baru ini.


Selain itu, Niki juga menyadari bahwa dia tak bisa memantau anaknya seharian. "Jadi dia tahu mana yang harus dikerjakan, mana yang harus ditinggalkan. Karena aku kan nggak 24 jam sama anak aku," tambahnya.

Niki juga menyebut bahwa keinginan untuk masuk pesantren datang dari Lolly sendiri. Rupanya putrinya tersebut terinspirasi dari mamanya yang dulu juga alumni pesantren.

"Karena aku sama Lolly sudah bisa berkomunikasi. Nanti mau gimana ke depannya, dia bilang mami pernah di pesantren yah? Iya bener. Lalu aku ceritakan kalau masuk pesantren kemauan aku," ungkap Niki.

Kendati demikian, seberapa buruknya Niki di mata kebanyakan orang, ia adalah seorang ibu yang selalu ingin menanamkan ilmu agama pada anak-anaknya. "Anak aku ketika lihat aku di rumah salat bareng. Aku salat, ngaji bareng. Anak-anak aku semua bisa ngaji dan salat," tuturnya.

Namun selama ini Niki memang tak pernah mengungkapkan hal tersebut karena tak mau dianggap pencitraan. "Untuk apa? Aku hidup di dunia ini bukan untuk pencitraan. Buat aku urusan soal agama biar aku sama Tuhan dan orang sekitar yang kenal sama aku," tandasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts