RD 'Toxic-Raja Tega', Sikap ke Ibu Denise Chariesta Jadi Trigger Putus Selamanya
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta sempat 4 tahun putus sambung dengan sosok RD. Namun perselingkuhan panas itu berakhir setelah RD memperlihatkan sikap tak menyenangkan saat ibunda Denise sakit COVID.

WowKeren - Denise Chariesta sempat menjalani hubungan terlarang dengan RD, suami dari artis terkenal Tanah Air. Diakui Denise, ia dulunya sangat mencintai dan patuh pada RD.

Namun lama kelamaan, Denise merasa muak pada sikap RD. Denise akhirnya memilih mengakhiri hubungan karena sudah tak kuat pada sikap RD yang dinilai tega dan terkesan tak punya empati. Ia membocorkan kejadian yang membuatnya ke-trigger untuk putus.

"Terakhir ketemu, sebelum gua ke Palembang, kira-kira 1 September mungkin," kata Denise. "Lupa gue lupa. Pokoknya baru bulan lalu. Kalau boleh jujur ya, kita gak baik-baik saja pas dia habis dari rumah gue. Terus besokannya nyokap gue COVID, terus sikap dia gak enakin. Cukup adalah cukup. Makanya itu gue memutuskan untuk coba buka hati untuk si JK. Dia sempat berubah baik, tapi hati gue ingat pas mama gue COVID dia kayak gimana. Intinya kita tidak baik-baik saja."

Instagram

Denise Chariesta Soal Momen Terakhir Pemicu Putus dari RD

Denise juga mengungkap kalau ia dan RD sempat ribut besar. Namun RD kala itu masih ngotot tetap melanjutkan hubungan. Sayangnya, Denise sudah mantap mengakhiri hubungan toxic itu.

Instagram

Denise Chariesta Soal Momen Terakhir Pemicu Putus dari RD


"Dengan gue konten kayak gini memutuskan harapan semua pihak. Waktu terakhir kali ribut, dia bilang, 'Kita masih ketemu kan, masih pergi-pergi'. Ya gak bisa," kata Denise. "Gua malah makin marah. Ini udah gak sehat. Pikir aja pakai otak. Kenapa juga gue kontenin, gue kirimin bunga papan."

Pengusaha toko bunga itu juga sempat buka suara saat ditanya soal arti dirinya buat R. Ia malah enggan menjawab hal itu.

"Arti Denise buat R. Gua gak tahu tanya aja sama dia. Kalau dia bilang kalau gak sayang sama gak cinta gak mungkin selama ini. Kalau dulu gua percaya, kalau sekarang nggak," kata Denise. "Kalau buat gue, dia itu ayang, ayang-ayangan."

Denise juga sebelumnya membongkar kalau RD seorang predator. Namun Denise heran karena para artis yang jadi teman istri RD malah terkesan menutupi hal itu.

"Gak takut. Apa yang gue omong kenyataan. Harusnya mereka malu, predator kok dilindungi," seru Denise. "Gimana bisa sadar atau berubah. Duh bikin malu aja artis senior kita ini. Apalagi yang suka teleponin kanan kiri, bagian humas ya kak."

Sementara itu, sosok RD ini terus dikaitkan dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau. Banyak pihak kasihan pada Ayu yang kini malah diisukan tekanan batin setelah rumor Regi selingkuh kian memanas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru