Bikin Kulit Lebih Halus, Tasya Farasya Punya Alasan Lain Cuma Mandi Saat Malam Hari
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya mengungkap alasan hanya mandi saat malam hari saja. Namun pernyataan Tasya Farasya berikut ini justru mendapat respon kontra dari para warganet.

WowKeren - Tasya Farasya ternyata hanya mandi di malam hari saja. Ketika pagi hari, Tasya memilih untuk tidak mandi. Hal ini terungkap dalam video singkat yang dibagikan akun @mintulgemintul pada Jumat (21/10).

"Lo pagi gak mandi ca?" tanya seorang laki-laki. "Nggak, gue mandi malem," jawab Tasya.

Kembaran Tasyi Athasyia ini punya alasan tersendiri memilih mandi di malam hari saja. Sejak mandi malam hari, Tasya mengungkap kulitnya menjadi lebih halus.

"Tapi sejak gue mandi malem doang, kulit gue jadi lebih halus," ungkap Tasya Farasya. "Iya karena lo stripping your skin."

Tasya

Instagram

Tasya menjelaskan bahwa kandungan minyak dalam kulit tak perlu sering diangkat. Namun saat malam hari ketika minyak bercampur dengan kotoran, saat itulah waktu terbaik untuk mandi. Gara-gara itulah Tasya menilai mandi di pagi hari tidak begitu penting.


"Loh ngebersihin rambut sama badan itu pakai semua kandungan yang ada detergennya. Dan dia (detergen) itu ngangkat minyak-minyak dari badan lo, semakin lo gak punya minyak, ya semakin kering kulit lo dan kadang kita itu gak butuh sesering itu untuk diangkat minyak-minyak sisa di kulit kita," jelas Tasya Farasya.

"Jadi kalau malem kan minyak itu udah bercampur sama kotoran, terus kita mandi, terus kita tidur, kasur lo bersih kan? Ya ngapain pagi-pagi mandi lagi? Justru yang paling penting mandi itu pas lo mau tidur, pas badan lo lagi inactive semua, kelenjar-kelenjar lo lagi pada istirahat," sambung Tasya Farasya.

Tasya

Instagram

Netizen ramai mengomentari pernyataan Tasya Farasya dengan beragam respon. Beberapa netizen menganggap aturan hanya mandi malam saja itu tak bisa diterapkan pada semua orang.

"Tim yg rumahnya ungkep macam oven, ga ada AC, jangan main2.. tetep mandi 2x sehari, kalo bisa 5x sehari," kata akun @valen***. "Ingat ya gaes..dia g pernah panasan ky kita,jd jgn disamakan kita kalo g mandi yg ada bau badan krn kringat bercucuran sepanjang hati," sambung akun @noer***.

"Bagi yg kerja nya cuma full di rumah mgkn msh masuk akal. apa kabar yg kerja nya ojek, supir truck, pekerja lapangan. karyawan yg klo pulang ngelewatin kawasan industri dan pergudangan, yg jalanan nya dilalui sama truk sampah, truk pasir, truk semen," ucap akun @linda***. "Perlu diketahui bestiiih dia hampir 24jam di AC lah kitaaa duduk depan teras aja keringetan," seru akun @my***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait