On The Lens: Lesti Kejora Cabut Laporan, Ruben Onsu Temui Maling Tokonya Hingga Jeje Slebew Berdamai
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (21/10) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Ada banyak sekali peristiwa yang terjadi dalam kehidupan para selebriti Tanah Air selama sepekan terakhir. Beberapa dari mereka membawa kabar kurang menyenangkan sementara yang lain membagikan kabar bahagia. Semuanya akan terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren.

Kabar mengejutkan datang dari salah satu selebriti yang mencabut laporan dugaan KDRT terhadap sang suami usai memutuskan berdamai hingga mendapatkan tanggapan dari rekan artis lain. Masih dari kasus hukum, seorang selebriti mengungkapkan perasaan saat harus bertemu dengan pelaku pencurian yang telah membobol tokonya.

Selain itu ada kabar bahagia dari pasangan yang akhirnya dikaruniai bayi kembar usai lama dinanti. Hingga ada juga kabar dari seorang selebgram yang berdamai dan akur kembali dengan keluarga usai sempat kabur beberapa kali dari rumah.

(wk/sept)

1. Cabut Laporan, Lesti Kejora Sebut Rizky Billar Bapak Terbaik Untuk Anaknya


Cabut Laporan, Lesti Kejora Sebut Rizky Billar Bapak Terbaik Untuk Anaknya
WowKeren/Fernando

Pedangdut Lesti Kejora sempat melaporkan sang suami, Rizky Billar ke pihak berwajib atas dugaan KDRT. Usai melewati beberapa proses, Rizky Billar kemudian resmi ditetapkan sebagai tersangka. Namun sikap mengejutkan justru ditunjukkan oleh Lesti Kejora. Tak lama usai Billar dimunculkan ke hadapan publik mengenakan baju oranye sebagai tersangka, Lesti dikabarkan datang ke kantor polisi untuk mencabut laporan. Lesti membenarkan telah memaafkan tindakan sang suami dan memilih berdamai. Karena itu ia memutuskan mencabut laporan atas Rizky Billar. Lesti berdalih melakukannya demi sang buah hati. Baginya, Billar tetaplah ayah yang terbaik untuk putra mereka.

2. Anisa Rahma Lahiran Beda Satu Hari Dengan Ulang Tahunnya


Anisa Rahma Lahiran Beda Satu Hari Dengan Ulang Tahunnya
WowKeren/Fernando

Kebahagiaan tengah begitu menyelimuti hati pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwiss. Usai lama menanti, mereka akhirnya dikaruniai buah hati pertama yang lahir pada 13 Oktober 2022. Pasangan ini bahkan langsung dikaruniai dua putri kembar. Namun rupanya proses persalinan yang dijalani Anisa Rahma penuh perjuangan. Pasalnya ia mengalami pecah ketuban lebih cepat dari HPL. Anisa tiba-tiba merasakan pecah ketuban satu hari setelah momen ulang tahunnya. Saat itu ia dan suami pun bergegas ke Rumah Sakit. Hingga pada Kamis (13/10) dini hari tepatnya pukul 03.14 WIB, Anisa Rahma melahirkan dua bayi kembarnya. Ia pun membagikan kabar bahagia tersebut di media sosial seraya membeberkan nama panggilan bayi kembarnya yakni Alma dan Alsha.

3. Maling Toko Kuenya Tertangkap, Ruben Onsu Ngaku Deg-Degan Bertemu Pelaku


Maling Toko Kuenya Tertangkap, Ruben Onsu Ngaku Deg-Degan Bertemu Pelaku
WowKeren/Fernando

Kejadian malang sempat menimpa presenter Ruben Onsu. Salah satu toko kuenya dibobol maling yang berhasil menggasak sejumlah barang elektronik hingga uang tunai. Beruntungnya polisi bergerak cepat usai mendapatkan laporan dari suami Sarwendah ini. Pencuri itu pun berhasil diringkus usai sepekan menjadi buron. Ruben Onsu kemudian dipanggil sebagai saksi untuk memberikan keterangannya. Pada kesempatan yang sama, ia sempat dipertemukan dengan maling tokonya tersebut. Ruben mengaku merasa sangat deg-degan. Pasalnya ia takut jika maling itu rupanya adalah orang yang dia kenal lantaran sudah begitu mengetahui kondisi dan keadaan toko kuenya saat menjalankan aksi pencurian kala itu. Sementara itu Ruben juga sempat mengungkapkan alasan dirinya tegas memenjarakan sang pencuri lantaran kejadian kemalingan di kawasan tersebut sudah berulang kali. Ia berharap pelaku jera dan tak akan melakukan aksinya lagi.

4. Komentar Rizki & Ridho DA Usai Lesti Kejora Cabut Laporan Rizky Billar


Komentar Rizki & Ridho DA Usai Lesti Kejora Cabut Laporan Rizky Billar
WowKeren/Fernando

Lesti Kejora memilih untuk berdamai usai sempat melaporkan sang suami Rizky Billar atas dugaan tindak KDRT. Tak hanya itu, Lesti juga mencabut laporannya sehingga membuka jalan bagi Rizky Billar untuk menghirup udara bebas. Namun rupanya keputusan Lesti mencabut laporan ini memicu pro-kontra dari masyarakat bahkan rekan artis sendiri. Rizki DA (Rizki Syafaruddin) dan (Ridho Syafaruddin) misalnya yang juga memiliki tangggapan tersendiri. Sebagai rekan yang mengenal Lesti, Rizki dan Ridho ikut mengucap syukur mendengar masalah rumah tangga sang pedangdut dan suaminya berakhir damai. Namun Rizki dan Ridho juga enggan berkomentar lebih jauh. Mereka menegaskan tak memiliki hak untuk berkomentar apapun mengenai rumah tangga Lesti dan Billar ini. Rizki dan Ridho hanya berpesan tentang bagaimana setiap rumah tangga selalu memiliki masalahnya sendiri dan memiliki cara masing-masing dalam mengatasinya.

5. Terungkap Langkah Dari KPI Usai Ramai Diminta Boikot Lesti Kejora-Rizky Billar


Terungkap Langkah Dari KPI Usai Ramai Diminta Boikot Lesti Kejora-Rizky Billar
WowKeren/Fernando

Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT atas Rizky Billar membuat banyak masyarakat geram. Publik menilai Lesti seharusnya memberikan efek jera kepada sang suami. Gara-gara kemarahan ini, tak sedikit dari mereka yang kemudian menyerukan boikot Lesti Kejora dan Rizky Billar kepada KPI. Nuning Rodiyah selaku komisioner KPI kemudian buka suara. Ia menjelaskan jika KPI tak bisa asal mengambil sikap dengan permintaan boikot yang dilayangkan masyarakat. Ia menjelaskan adanya langkah-langkah yang harus dilakukan KPI termasuk soal Lesti dan Billar kali ini. KPI rupanya menampung segala masukan yang datang dari masyarakat dan terus melakukan pemantauan. Mereka mengkaji fakta-fakta yang ada di lapangan. Namun KPI juga harus menunggu proses hukum di kepolisian benar-benar selesai sebelum mengambil sikap atas permintaan boikot Lesti dan Rizky Billar yang diajukan oleh masyarakat belakangan ini.

6. Sempat Kabur-Kaburan Dari Rumah, Jeje Slebew Kembali Akur Dengan Keluarga


Sempat Kabur-Kaburan Dari Rumah, Jeje Slebew Kembali Akur Dengan Keluarga
WowKeren/Fernando

Nama Jeje Slebew meroket seiring dengan viralnya fenomena Citayam Fashion Week. Namun di sisi lain, sosok Jeje juga menjadi perbincangan karena beragam cerita dari latar belakangnya. Misalnya saja cerita Jeje yang mengaku sempat tak akur dengan sang ibu hingga keputusannya sering kabur dari rumah. Kabar baiknya, kini Jeje mengaku sudah berdamai baik dengan dirinya sendiri maupun dengan kaluarga. Jeje menyebut jika saat ini hubungannya dengan keluarga termasuk sang ibu sudah membaik. Ia juga mengaku sudah kembali dan pulang lagi ke rumah yang ditempatinya dengan sang nenek. Jeje mengaku bangga dengan perkembangan yang dirasakannya saat ini usai berdamai dengan diri sendiri dan membuat hubungan dengan keluarga akur lagi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait