Komentar Rizki & Ridho DA Usai Lesti Kejora Cabut Laporan Rizky Billar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizki & Ridho DA memberikan tanggapan mereka terkait keputusan Lesti Kejora untuk memaafkan dan mencabut laporan polisi terhadap sang suami, Rizky Billar.

WowKeren - Lesti Kejora dan keluarga diketahui telah berdamai serta mencabut laporan polisi soal KDRT terhadap Rizky Billar. Keputusan Lesti itu sontak menuai pro kontra, tak terkecuali rekan sesama artis.

Sebagai rekan dan sosok yang pernah mengenal Lesti, Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin pun memberikan tanggapan mereka terkait perdamaian kedua belah pihak. Ridho mengatakan tak memiliki hak untuk terlalu banyak berkomentar soal masalah rumah tangga Lesti dan Billar.

Namun, Ridho mengaku senang bila persoalan Lesti dan Billar terselesaikan secara damai. Menurut Ridho, hanya Billar dan Lesti yang mengetahui nasib pernikahan mereka.

"Ya Alhamdulillah kemarin sudah denger kabarnya. Tapi ya balik lagi ke mereka karena mereka yang tahu yang menjalani rumah tangganya jadi balik lagi ke mereka sih. Apapun itu keputusannya pasti ada konsekuensinya," kata Ridho saat ditemui WowKeren di Studio Cawang, Selasa (18/10).


Ridho menduga keputusan damai adalah pilihan terbaik untuk keduanya. Ridho juga menyebut Lesti pasti sudah siap dengan konsekuensi yang akan ia terima. "Ya mungkin Lesti ambil keputusan itu sudah tahu konsekuensinya apa," ujar Ridho.

Lebih lanjut, Ridho enggan terlalu jauh mencampuri persoalan rumah tangga orang lain. Ridho juga mengingatkan bahwa masalah Lesti dan Billar sudah melibatkan kedua belah pihak keluarga. Alhasil, keputusan damai pasti sudah dipikirkan dengan matang.

"Ya itu urusan mereka sih, kita gak bisa terlalu jauh ikut campur hubungan mereka. Toh juga melibatkan dua keluarga, bukan lagi Lesti sama Billar nya doang. Sudah tabayun baik-baik mungkin itu sudah keputusan terbaik dari mereka," ungkap Ridho.

Sementara itu, Rizki DA mantan kekasih Lesti berpendapat jika setiap rumah tangga tak luput mengalami masalah atau keributan. Namun, setiap orang memiliki cara sendiri dalam menyelesaikan atau menyikapi masalah tersebut.

"Kalau setiap rumah tangga itu pasti ada keributan ada permasalahannya masing-masing. Baik buruknya ya tergantung kita menyikapinya seperti apa. Jadi tergantung orangnya masing-masing sih cara penyelesainnya seperti apa," papar Rizki.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait