Rina Nose 'Nyamar' Jadi Agnez Mo Bikin Aming Kaget: Sumpah!
Instagram/rinanose16/amingisback
Selebriti

Rina Nose sukses membuat publik merasa terkejut dengan penampilannya yang mirip seperti Agnez Mo. Dalam kesempatan itu, Rina Nose 'menyamar' sebagai Agnez Mo.

WowKeren - Rina Nose merupakan salah satu artis yang kerap menirukan suara dari artis-artis lainnya. Tak hanya suara, Rina Nose terkadang "menyamar" dengan memakai kostum atau pakaian yang mirip dengan artis lainnya. Selain pakaian, riasan wajahnya juga ikut mirip dengan artis-artis lain.

Seperti baru-baru ini, Rina Nose kembali "menyamar" menjadi penyanyi cantik Agnes Monica alias Agnez Mo. Hal ini terlihat dari unggahan Rina Nose di laman akun Instagram pribadi.

Di foto unggahan itu, Rina Nose terlihat mengenakan fashion mirip Agnez Mo. Rina Nose terlihat memakai topi berwarna hitam dan tank top putih. Penampilan Rina Nose semakin badass dengan aksesoris anting dan kalung berukuran cukup besar.

"Agnez Bro @koplo.superstar @antv_official @agnezmo. (Foto) @josscy @berlianp_31 / edited by me," tulis Rina Nose di Instagram pada Senin (17/10) kemarin.


Sontak saja, postingan Rina Nose itu langsung mendapat tanggapan langsung dari Aming. Di kolom komentar, Aming mengaku begitu kaget saat melihat penampilan Rina Nose. Sebab menurut Aming, Rina Nose terlihat sangat mirip Agnez Mo.

"KAGET kirain Agnez SUMPAH MIRIPPP PISAANNN dan dua2nya geulish nengg KEREN PISAN KAMU IH," kata Aming.

Selain Aming, para pengikut Rina Nose di Instagram juga mengatakan demikian. Menurut mereka, Rina Nose memang terlihat mirip seperti Agnez Mo.

"Aku pikir Agnes Mo beneran ternyata Agnes Nose tapi foto yang ke slide 10 mirip bnget , karena idungnya ngga keliatan," komentar salah satu netter. "Sumpahmirip poll. Dua duanya idola dan talented," kata netter lain. "Td nya kirain agnes pas liat namanya kok rinanose hebat sekali ini penyamaran nya hahaha," ucap netter lain. "Teh Rina kalau impersonate AgnezMo selalu detail dari fashion sampe make up juga," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru