Pakar Ekspresi Baca Raut Wajah Ayah Lesti Kejora Kala Ngaku Sudah Maafkan Rizky Billar
Instagram/lestykejora
Selebriti

Pakar mikro ekspresi membaca raut dan gelagat ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana dalam konferensi pers belum lama ini. Yang mana, Endang mengaku telah memaafkan tindakan KDRT sang menantu.

WowKeren - Lesti Kejora dan keluarganya memutuskan untuk berdamai dan mencabut laporan Rizky Billar. Ayah Lesti, Endang Mulyana juga mengaku telah memaafkan sang menantu yang telah melakukan KDRT pada putrinya. Ia menyebut Billar sudah memeluk dan meminta maaf padanya.

Namun, tak sedikit yang menduga jika ayah Lesti terpaksa memaafkan perbuatan sang menantu demi kebahagiaan sang putri. Terkait narasi yang beredar, pakar mikro ekspresi Doddy Tri Asmara pun membaca raut yang tersirat dari wajah ayah Lesti kala mengaku telah maafkan sang menantu.

Doddy melihat Endang berusaha mendukung pernyataan sang putri. "Basically apa yang mau ambil sikap gitu kan, anaknya sudah bikin statement. Sebagai seorang ayah dia pasti ngedukung apa yang anaknya sampaikan jadi itu yang coba ia sampaikan," jelas Doddy saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV, Senin (17/10).


Meski begitu, Doddy melihat terdapat perasaan kesal dan tegang yang tersirat dari wajah Endang. Ayah Lesti disebut ingin marah tapi tak bisa. Sikap Endang yang terlihat terus menatap ke atas mengisyaratkan kebingungan akan apa yang bakal terjadi ke depannya.

"Dan keliatan mukanya tegang, terus kemudian ada kesel juga. Betul sekali, marah dan dia cenderung lebih sering menatap ke atas. Artinya dia membayangkan nanti ini jadinya seperti apa."

Lebih lanjut, Doddy juga membaca ekspresi wajah Lesti dalam jumpa pers tersebut. Ia melihat Lesti tak nyaman dengan kondisi saat itu. Lesti disebut ingin marah dan tak berani menatap ke arah kamera. Sikap ini mengisyaratkan seseorang sedang malu atau tak ingin bercerita tentang hal-hal yang membuatnya sensitif.

"Kalau dari mbak Lesti-nya pertama satu dia gak nyaman dengan kondisi itu. Artinya gak nyaman, dia nahan marah karena dari ini sudut bibirnya, matanya terus kemudian dia tidak menatap kamera. Dan cenderungnya lihat ke atas, dia tidak berani langsung ke kamera bisa karena malu atau ada yang tidak ingin dia ceritakan," kata Doddy."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait