Ayah Lesti Kejora Buka Suara Soal Keharmonisan Rumah Tangga Sang Putri dengan Rizky Billar
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Keharmonisan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora disorot tajam oleh publik di setiap momen, sang ayah Endang Mulyana buka suara tegaskan begini terkait putri dan menantunya.

WowKeren - Lesti Kejora memutuskan berdamai dan mencabut laporan atas kasus dugaan KDRT sang suami yakni Rizky Billar. Lesti memilih memaafkan dan ingin memberi Billar kesempatan kedua. Karena itu saat ini keduanya pun nampak kembali bersama dan terlihat mesra lagi di berbagai kesempatan.

Meski belum kembali ke layar kaca televisi, namun kehidupan Lesti dan Billar tetap disorot tajam oleh publik lewat kemunculan mereka di berbagai kesempatan. Salah satunya yakni pada pernikahan kakak Lesti Kejora belum lama ini.

Lesti dan Billar terlihat sama-sama mengenakan outfit seragam dengan keluarga besar. Lesti memakai kebaya berwarna biru, sementara Billar mengenakan baju atas bernada sama. Pakaian serupa pun dikenakan oleh keluarga besar Lesti Kejora yang lain.

Hal ini yang kemudian kembali memancing perhatian publik khususnya netizen di jagat maya. Warganet ramai membicarakan sosok Lesti dan Billar yang sudah kembali lengket bahkan sangat mesra. Menanggapi hal itu, ayah Lesti yakni Endang Mulyana pun menganggapnya sebagai hal yang wajar terjadi di momen bahagia seorang saudara.


"Ya kan memang saudara, kita memang keluarga, ya harus kompak," ungkap Endang Mulyana kepada rekan media, seperti dilansir dari insertlive, Senin (21/11).

Tak hanya itu, Endang Mulyana juga buka suara terkait keharmonisan rumah tangga putrinya dengan Billar yang terus disorot. Tak banyak komentar, Endang hanya menegaskan ia tak merasa ada perubahan apapun dari anak dan menantunya sejak dulu dan sekarang.

"Kalau saya sih dari awal nggak ada yang berubah gitu aja," tandasnya.

Sekadar informasi, Lesti dan Billar memang terus menunjukkan kemersaan mereka sejak berdamai. Bahkan beberapa waktu yang lalu Billar dan Lesti disebut-sebut sempat menikmati liburan berdua mereka di Thailand.

Meski sudah mesra lagi, namun baik Billar juga Lesti sama-sama belum banyak muncul di layar kaca televisi. Sementara itu Billar sendiri disebut-sebut saat ini lebih fokus pada bisnis yang dijalaninya. Bahkan tak tanggung-tanggung, ia dikabarkan akan segera menjalin kerja sama dengan CEO perusahaan Jepang dalam waktu dekat. Informasi ini disampaikan langsung oleh ayah Billar saat membantah isu sang putra tengah bangkrut saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait