MV-nya Mengundang Gelak Tawa, Raisa Sampaikan Terima Kasih ke Surya Insomnia dan Imam Darto
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa beberapa waktu lalu meluncurkan MV dari lagu 'Bertahan/Pergi'. MV yang menghadirkan Surya Insomnia dan Imam Darto ini sendiri berhasil mengundang gelak tawa penontonnya.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa sebelumnya telah merilis karya terbarunya yakni lagu yang berjudul "Bertahan/Pergi". Selain merilis lagunya, Raisa juga meluncurkan Music Video alias MV. Dalam MV ini, ia turut menghadirkan dua sosok yang dikenal lucu yakni Surya Insomnia dan Imam Darto.

Dengan kehadiran Surya dan Imam Darto, MV Raisa itu pun disebut publik menjadi lawak. Melalui akun Instagram pribadinya, @raisa6690, Raisa membagikan momen di belakang layar saat syuting MV "Bertahan/Pergi".

Photo-INFO

Instagram

Dalam unggahan tersebut, Raisa juga menyebut selama syuting MV, dibuat tertawa dengan tingkah Surya dan Imam Darto. "A recap of what went down on our shooting day🎬 Seharian di set bareng mereka berdua lumayan mengocok perut ya," ucap Raisa, dilihat Senin (21/11).

Dalam kesempatan yang sama, Raisa juga menyampaikan terima kasih kepada penggemar, termasuk juga kepada Surya dan Imam Darto. "Thank you buat @yourraisa dan semua yang sudah menyambut music video ini dengan sangat hangat. Sooo happy baca-bacain komentar di music videonya," ungkap Raisa.


"Thank you @suryainsomnia yg udah mau mukanya ditempelin nasi pake lem bulu mata (katanya sampe berkerak pas nyopotinnya) dan @imamdarto yg mau menerima jokes2 receh aku," lanjut Raisa.

Selain itu, Raisa juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para crew yang terlibat. "Shoutuout juga buat my co-director @ajiyudistira, yg menampung semua ide-ide randomku and turned it into a beautiful visual. Ini karya kita bersama!" tutur Raisa.

Raisa kemudian mengatakan bahwa MV dari "Bertahan/Pergi" sudah bisa disaksikan di kanal YouTube-nya. "Let me know what you guys think about the mv in the comments okay? (Beri tahu aku ya, menurut kalian tentang MV-nya di kolom komentar)" tutup Raisa.

Unggahan itu pun turut dikomentari oleh Surya. "ada kali sepiring itu nasi ke muka gw.. 😂" ucap Surya melalui akun pribadinya, @suryainsomnia.

Lalu tampak juga balasan dari Imam Darto. "Bikin lanjutannya apa? Series bisa kali ah.." ujar Imam Darto melalui akun pribadinya, @imamdarto.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait