Raisa Gandeng Surya Insomnia dan Imam Darto di MV Terbarunya, Disebut Jadi Lawak
YouTube/RaisaVEVO
Selebriti

Raisa kembali meluncurkan karya terbaru berjudul 'Bertahan/Pergi'. Dalam Music Video atau MV lagu tersebut, Raisa mengusung tema berbeda dengan menghadirkan dua sosok yang kerap bertingkah lucu.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa diketahui telah meluncurkan sebuah lagu baru berjudul "Bertahan/Pergi". Di samping itu, Raisa juga telah meluncurkan Music Video alias MV lagu tersebut.

Berbeda dengan konsep MV sebelumnya, pada kali ini Raisa mengusung tema bernuansa romansa komedi movie. Sehingga, ia pun menghadirkan dua sosok yang tingkahnya kerap mengundang tawa yakni Surya Insomnia dan Imam Darto.

Melalui akun Instagram pribadinya, @raisa6690, Raisa mengaku tidak ingin MV-nya itu terlalu serius. "Di Music Video kali ini aku di temenin sama Perpustakawan iseng @imamdarto dan Penulis buku hits @suryainsomnia," ujar Raisa, Rabu (16/11).

"Dari kemarin kepikiran buat music videonya ga mau yang terlalu serius-serius banget, maunya bernuansa romcom movie and so be it ✨" lanjut Raisa. "Love how this MV turned out, hope you guys love it as well. MV Bertahan / Pergi udah bisa kamu tonton di YouTube Channel aku sekarang!"


Dalam unggahan Raisa itu juga turut dikomentari oleh Imam Darto. "Yaya keren Yaya cool Yaya cantik Yaya baikkk... Yeeee ujungnya jadian sama gue doong wleeee," ujar Imam Darto.

Mengingat Surya Insomnia dan Imam Darto sama-sama tergabung dalam klub motor The Prediksi yang dikenal lucu, maka tak heran bila ada netter yang menyebut MV Raisa jadi lawak. "Model video clip nya anggota prediksi , jadi nya malah lawak πŸ˜‚" ucap netter.

Bahkan ada yang menyebut Raisa lama-lama masuk ke dalam acara komedia "Opera Van Java" (OVJ). "πŸ˜‚ lama2 kak yaya masuk ovj," ucap netter.

"LUCUU BGTTTπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™" ujar netter lainnya. "tim surya sih karnya surya itu profesional dalam kerjaan makanya di panggil SURYA PRO πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯" kata netter lainnya. "Darto be like : "RAISA BROOOOO"," canda netter.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait