Bunga Citra Lestari dan Pevita Pearce Kerap Dikira Pacar Ariel, Momen Akur Bukti Bestie Goals
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari agaknya senasib dengan Pevita Pearce lantaran keduanya sempat dirumorkan pacaran dengan Ariel. Namun terlepas adanya isu tersebut, BCL dan Pevita justru menunjukkan kekompakan layaknya bestie.

WowKeren - Bunga Citra Lestari sempat ramai dikaitkan dengan sosok Ariel. Menghempas isu tersebut, BCL pun menegaskan kalau ia dan Ariel cuma teman biasa.

"Saya dan Ariel adalah sahabat. Dan kami berteman baik sejak mendiang suami saya, Ashraf Sinclair, masih ada. "Itu hanya spekulasi pengguna media sosial untuk hiburan mereka sendiri.

Sementara itu, BCL bukan satu-satunya artis yang dikaitkan dengan Ariel. Sebelumnya, Pevita Pearce juga diisukan pacaran dengan Ariel karena keduanya pernah kepergok jalan bareng. Namun sama seperti BCL, Pevita pun menyangkal hal itu.

Instagram

BCL-Pevita Akur

Menariknya, dua wanita yang sama-sama dikaitkan dengan Ariel itu rupanya berteman baik. Baru-baru ini, BCL pun terciduk memberikan dukungan buat Pevita terkait proyek film "Sri Asih". BCL sempat memuji kualitas film yang dibintangi Pevita ini dan pamer gaya cantik saat foto bareng.


"Keren banget, congrats," kata BCL. Tak cuma mention Pevita, BCL juga mengucap selamat buat Reza Rahadian dan sutradara Upi Avianto yang ikut terlibat dalam film tersebut.

Instagram

BCL dan Pevita Pearce Akur

Sementara itu, BCL dan Pevita sebelumnya juga pernah mencuri perhatian ketika foto bareng. Keduanya terlihat kompak layaknya bestie saat foto berdua. Momen kebersamaan itu diabadikan saat Pevita hadir sebagai salah satu di ulang tahun BCL. Melihat kebersamaan itu, netter memberikan pujian pada keduanya.

"Kendall n bella hadid indo hahhaa," kata netter. "Sama-sama cantik," ujar netter. "Keren banget, duo sister," ujar fans.

Sebelumnya, BCL juga sempat diisukan hamil calon anak Ariel. Namun ia menyangkal rumor hamil itu.

"(Nggak hamil). Aku lebih sedih karena dibody shaming. Aku lebih sakit hati karena body shaming. Hei i eat u know. Its not flat, its ibu-ibu ya, kalau flat aku gini nih," kata BCL menunjukkan bagian perutnya di depan wartawan. "This is normal human being yang suka makan tengah malam. My body shape agak buncit. Tapi gak semua orang tahu soal angle, bloating happening, u have a periode."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait