Wendy Walters Tak Nyaman Jadi Sorotan, Ungkap Alasan Akhirnya Berani Bongkar Aib Reza Arap
Instagram/wendywalters
Selebriti

Wendy Walters mengungkap alasannya hanya hadir di vlog Luna Maya dan terbaru Melaney Ricardo. Sebelumnya Wendy membongkar alasannya ingin cerai karena Reza Arap selingkuh.

WowKeren - Wendy Walters telah mantap berpisah dari suaminya, Reza Arap. Sebelumnya Wendy menceritakan alasan ingin cerai karena Reza Arap selingkuh.

Sebenarnya Wendy sendiri tak nyaman karena disorot publik. Hal inilah yang membuat Wendy enggan koar-koar membicarakan masalah pribadinya. Ia diketahui perdana muncul memberikan pernyataan tentang Reza Arap selingkuh di vlog bersama Luna Maya beberapa waktu lalu.

"Nggak nyaman (disorot terus)," kata Wendy Walters saat ngobrol dengan Melaney Ricardo di vlog yang tayang pada Selasa (15/11). "Dibilang apakah aku enjoy, ya gak juga. Ya diperhatiin seneng, cuma kalau spotlight-nya untuk hal-hal kayak gini ya untuk apa."

"Makanya aku kayak jarang mau koar-koar kemana kan. Ini kan baru kedua kali doang (bersama Melaney)," sambung Wendy.


Padahal Wendy pun membenarkan sudah banyak ditawari acara televisi untuk membongkar kehidupan pribadinya bersama Reza Arap. Tapi selebgram ini menolak tawaran tersebut.

"Yang ngajak podcast banyak, sampai ke TV-TV juga," beber Wendy. "Tapi memang aku lagi tidak mau ke arah sana sama sekali, sekarang ini lebih mau fokus ke diri aku sendiri dulu."

Wendy sendiri mengakui bukan tipe orang yang ingin mengumbar masalah pribadi. Hanya saja Wendy perlu mengungkap ceritanya sendiri karena omongan dan opini orang-orang makin nyeleneh.

"Karena aku sebenernya bukan tipikal orang yang terlalu ngumbar masalah pribadi sebenarnya," ucap Wendy. "Cuman kenapa ini dan yang terakhir kemarin sama kak Luna aku keluarin, itu juga terpaksa banget karena menurut aku pendapat dan omongan di luar sana udah terlalu nyeleneh kemana-mana, jadi kayak aku yaudah biar gak kemana-mana aja."

"Karena kan selama ini yaudah orang-orang mungkin ngelihatnya dari satu sisi doang, jadi yaudah aku ngerasanya buat apa ngomong kesana-kesini dengan topik yang sama dan hal apa buat apa, jadi yaudah itu aja," pungkas Wendy.

Sementara itu sidang cerai perdana Wendy dan Reza Arap telah digelar kemarin, Selasa (15/11). Sebelumnya gugatan cerai yang diajukan Wendy ke PN Jakarta Utara sudah masuk sejak 27 Oktober 2022.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait