Majikan Idaman, Nagita Slavina dan 9 Seleb ini Beri Kejutan ke Asisten yang Ulang Tahun
YouTube
Selebriti

Tak sedikit artis Indonesia yang memahami betapa pentingnya hari ulang tahun sehingga mereka berinisiatif memberikan kejutan kepada asisten mereka untuk merayakannya.

WowKeren - Hari kelahiran adalah momen bersejarah dalam hidup seseorang. Oleh sebab itu, tak mengherankan jika tanggal tersebut kerap diperingati setiap tahunnya. Seiring usia yang terus bertambah, momen perayaan ulang tahun tak boleh dilupakan begitu saja. Cara masing-masing orang untuk merayakan momen ulang tahunnya pun juga berbeda satu sama lain.

Pada umumnya, hari ulang tahun akan dirayakan dengan menggelar pesta. Skala pesta yang dilakukan itu pun juga tak sama antar orang satu dengan yang lain. Ada yang suka jika pesta ulang tahun dirayakan secara sederhana dengan orang-orang terdekat. Namun, tak menutup kemungkinan juga pesta digelar secara besar-besaran. Semua hal itu bergantung pada preferensi masing-masing.


Berbicara mengenai hari ulang tahun, tak sedikit orang yang tidak memungkinkan untuk merayakannya karena sibuk bekerja. Apalagi jika bekerja sebagai asisten figur publik yang cukup sibuk. Namun kabar baiknya, banyak artis Indonesia yang memahami betapa pentingnya hari ulang tahun tersebut sehingga mereka pun menemani asisten mereka untuk merayakannya.

Biasanya, momen ini akan didahului dengan memberikan kejutan. Kejutan yang diberikan masing-masing artis juga tak sama. Bahkan, ada yang memberikan hadiah fantastis dengan harga yang bukan kaleng-kaleng.

Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca untuk melihat artis mana saja yang berbaik hati turut memberikan kejutan saat asisten mereka berulang tahun. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di artikel ini!

(wk/zodi)

1. Nagita Slavina


Nagita Slavina
YouTube/Rans Entertainment

Nagita Slavina baru-baru ini kembali memberikan kejutan untuk salah satu asistennya, Lala. Lala merupakan pengasuh Rafathar yang cukup akrab dengan keluarga Nagita dan Raffi Ahmad. Hingga belum lama ini ketika Lala ulang tahun, Nagita memberikan kejutan berupa kue cokelat. Beberapa orang pun turut mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Hal itu pun membuat Lala terharu. "Makasih ibu, makasih Aa', makasih semua-muanya. Makasih ibu ya, tinggi banget ibu kuenya," kata Lala. Namun, yang cukup menjadi sorotan adalah momen ketika Lala dengan santai menyuapkan kue untuk Nagita. "Enak bu kuenya?" kata Lala. Gigi pun tampak mengacungkan jempol pada Lala.

2. Ussy Sulistiawaty


Ussy Sulistiawaty
YouTube/Ussy Andhika Official

Sudah seperti majikan impian, Ussy Sulistiawaty tahu bagaimana memanjakan asisten yang telah lama bekerja dengannya. Salah satu asistennya, Nita, mendapat kejutan khusus. Ussy pun mengajak Nita pergi ke pusat perbelanjaan dan mempersilakannya untuk membeli apapun yang diinginkannya. Namun, itu justru membuat sang asisten bingung.

Hingga Ussy pun membelikan sepatu untuk Nita. Rupanya, saat Ussy dan Nita sibuk berkeliling di mal, tim Ussy di rumah juga sudah menyiapkan kejutan yang lain. Orang-orang di rumah mulai mendekorasi rumah dan menyiapkan makanan untuk merayakan ulang tahun Nita. Alih-alih tertawa, Nita justru menangis ketika sebuah kue disodorkan kepadanya karena terharu.

3. Citra Kirana


Citra Kirana
YouTube/Ciky Citra Rezky

Citra Kirana dan suaminya, Rezky Aditya, diketahui memang selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Termasuk ketika keduanya ingin memberikan kejutan kepada asisten mereka yang berulang tahun. Dalam video yang diunggah di akun YouTube-nya, Citra terlihat memesan kue ulang tahun untuk Suster Ida.

Tak hanya berupa kue ulang tahun, Citra memberi asistennya hadiah yang bukan kaleng-kaleng, yakni tiket umroh. Tak pelak hal ini membuat suster Ida begitu senang hingga memeluk erat Ciki dalam waktu yang lama. "Ya Allah seneng banget, nggak nyangka banget sumpah," ujar suster Ida menahan tangis.

4. Shandy Aulia


Shandy Aulia
YouTube/Shandy Aulia

Tak ketinggalan, aktris cantik Shandy Aulia juga memberikan kejutan untuk pengasuh anaknya. Namun, sebelum memberikan hadiah kepada asistennya itu, Shandy terlebih dahulu melakukan prank pada orang yang akrab disapanya Suster Nur itu. Untuk melancarkan rencananya itu, ia pun meminta bantuan manajernya.

"Hari ini kita mau ngeprank susternya Claire karena lagi ulang tahun," kata Shandy dalam video di akun YouTube-nya. Sukses membuat asistennya menangis lewat bantuan sang manajer, Shandy pun akhirnya datang sambil membawa kejutan. Istri David Herbowo itu rupanya memberikan kado kalung emas untuk Suster Nur.

5. Ria Ricis


Ria Ricis
YouTube/Ricis Official

Ria Ricis juga tampaknya merupakan majikan yang akrab dengan para bawahannya. Hal itu terbukti saat salah satu asistennya yang bernama Derry ulang tahun, Ria rela merogoh kocek yang dalam untuk memberikan hadiah kepadanya. Mulanya, Ria memberikan hadiah berupa topi mewah dari brand kenamaan dunia.

Namun sayangnya, sang asisten tidak menyukainmya. Setelah Ria bertanya kepada asistennya barang apa yang diinginkannya, ternyata ia meminta MacBook Pro. Tak menunggu waktu lama, Ria dan asistennya itu segera datang ke gerai untuk membeli barang yang diinginkan tersebut.

6. Tya Ariestya


Tya Ariestya
Instagram/tya_ariestya

Tak hanya jago membawakan acara, presenter Tya Ariestya juga jago memberi kejutan untuk asistennya, May Saroh. Saat May Saroh berulang tahun, Tya telah menyiapkan berbagai kejutan untuk merayakan hari spesial asistennya tersebut. Saking dekatnya dengan May Saroh, Tya bahkan sudah menganggapnya seperti adiknya sendiri.

Persiapan matang pun dilakukan oleh Tya. Ia mulai menyediakan dekorasi yang meriah. Tak hanya itu, ia juga berbelanja berbagai keperluan untuk memberikan kejutan ulang tahun termasuk kue. Kedekatan antara dirinya dan May Saroh membuat Tya tak ragu untuk memberikan kado berupa perhiasan.

7. Glenn Alinskie - Chelsea Olivia


Glenn Alinskie - Chelsea Olivia
YouTube/Alinskie Family

Pasangan yang selalu tampil kompak dan harmonis, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ingin memberikan hadiah kepada asisten mereka, Pak John. Pak John adalah orang yang telah lama bekerja untuk mereka. Di hari ulang tahunnya, Pak John pun mendapat kejutan berupa barang yang diimpi-impikannya.

"Sebenernya aku mau beli hadiah buat Pak John. Pak John itu udah kerja sama kita 12 tahun," kata Glenn. Ia pun mengajak Pak John pergi showroom motor dan meminta pria itu mencoba motor Harley Davidson. Hingga kemudian ia membeli salah satunya dan membawa ke rumah. Namun, alangkah terkejutnya Pak John ketika motor itu ternyata dibeli untuknya.

8. Atta Halilintar


Atta Halilintar
Instagram/attahalilintar

Nama Atta Halilintar telah dikenal sebagai YouTuber kondang Tanah Air. Ia pun tahu betul caranya membahagiakan orang-orang yang bekerja untuknya. Saat salah satu krunya berulang tahun, Atta tak ragu merogoh kocek yang dalam untuk memberikan hadiah mewah berupa mobil BMW. Ide untuk memilih barang itu juga bukan tanpa alasan.

Atta mengatakan bahwa krunya tersebut, memang memiliki impian untuk memiliki mobil itu. Hal itu diketahui dari wallpaper yang kerap dipajang oleh editornya tersebut. "Jadi editorku yg satu ini di wallpaper hp nya foto mobil ini di komputernya foto mobil ini.. ternyata mimpinya pengen beli BMW classic ini..Happy Birthday ya qy jagain si AQY Abu ini yaaaaaa.." tulis Atta.

9. Ashanty


Ashanty
YouTube/The Hermansyah A6

Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk bisa merayakan ulang tahun dengan berjalan-jalan di luar negeri. Namun, salah satu asisten Ashanty yang bernama Vindika mendapat kejutan ulang tahun saat menemani majikannya berlibur di Turki. Namun tentu saja sebelum memberi kejutan itu Ashanty terlebih dahulu melakukan prank pada asistennya tersebut.

Setelah berhasil membuat Vindika bete, Ashanty pun memberikan hadiah yang tak biasa. Selain kejutan berupa kue ulang tahun, Vindika mendapat perlakuan spesial dari seluruh tim. "Masih dalam rangka ulang tahun Vindika kita mau jadikan dia ratu dalam sehari nih gaes," tulis Ashanty. Mereka semua pun mengantar Vindika berjalan-jalan.

10. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca memang diketahui sangat akrab dengan asisten rumah tangganya. Seperti ketika asisten rumah tangganya, Rasiti, beberapa waktu lalu berulang tahun, Zaskya pun turut memberikan kejutan. Kejutan itu juga sempat dibagikan oleh Zaskya lewat akun Instagram miliknya.

Dalam foto itu, terlihat Zaskia memberikan kue ulang tahun kepada Rasiti. Selain memberi ucapan selamat, Zaskia juga mendoakan Rasiti bisa segera pergi ke Korea seperti yang diimpikannya. "Semoga cita2 ke koreanya tercapai yaaa, kali ada yang mau endorse @rasiti_zee bareng @dianahasli ke korea bareng gituuu .. jadi tabungannya buat jajan disana," tulis Zaskia.

Nah, itulah tadi sederet artis yang baik hati memberikan kejutan di hari ulang tahun asistennya. Selain akur, sejumlah artis memang sangat akrab dengan asistennya. Pantas saja jika mereka mendapat predikat majikan impian, bukan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait