Nggak Kaleng-kaleng! Citra Kirana-Rezky Aditya Beri Tiket Ini untuk Suster Baby Athar yang Ultah
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya kompak rayakan momen ulang tahun pengasuh baby Athar yakni suster Ida, pilih kado nggak kaleng-kaleng dengan alasan yang menyentuh.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya belum lama membagikan sebuah vlog istimewa. Video YouTube baru tersebut merekam momen saat keduanya memberikan kejutan kepada suster Ida yakni pengasuh buah hati mereka, baby Athar, yang sedang berulang tahun. Momen penuh haru dan bahagia ini lantas tayang di YouTube Ciky Citra Rezky.

Video dimulai saat Citra Kirana berbisik ke arah kamera tentang rencananya memberikan kejutan ultah untuk suster Ida. Ciki gercep memesan kue ulang tahun seraya menuliskan ucapan gemas di atasnya.

“Hai guys, jadi hari ini itu adalah ulang tahunnya ncuss. Aku takut kedengeran jadi ngomongnya pelan-pelan guys,” seloroh Citra Kirana. “Rencananya kita mau kasih surprise, aku mau pesan dulu kuenya."

Ciki sempat bingung memilih kue yang cocok untuk pengasuh putranya. Hingga setelah memesan kue yang disuka, Ciki pun menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk ditulis di atas kuenya.

Sembari menunggu kuenya datang, Citra Kirana memilih berolahraga. Sementara video berlanjut menunjukkan aktivitas gemas baby Athar yang baru selesai mandi. Putra Ciki dan Rezky nampak menunjukkan sikap dan tingkah gemasnya di hadapan kamera.


Hingga momen kejutan pun akhirnya tiba. Citra Kirana dan Rezky menyiapkan kue ulang tahun tersebut di ruangan putra mereka. Tak lama pasangan ini lantas memanggil suster Ida dan membuatnya bahagia saat mendapati kejutan ulang tahun yang mereka siapkan.

Tak sampai di situ, kebahagiaan suster Ida semakin berlipat ganda usai mendapatkan kado dari Citra Kirana dan Rezky Aditya. Bukan kaleng-kaleng, pasangan artis ini memilih kado tiket umrah untuk pengasuh buah hati mereka. Tak pelak hal ini membuat suster Ida begitu senang hingga memeluk erat Ciki dalam waktu yang lama.

“Ya Allah seneng banget, nggak nyangka banget sumpah,” ujar suster Ida menahan tangis.

Pilihan kado tersebut diputuskan Citra Kirana tidak sembarangan. Istri Rezky menceritakan pengalaman suster Ida yang sempat beberapa tahun kerja di Arab namun belum merasakan pergi umrah. Karena itu kini Ciki memberikannya sebagai kado istimewa di momen ulang tahun suster Ida.

“Jadi ncus ini udah 5 tahun kerja di Arab, tapi belom perna umrah, belom pernah menginjakan kaki di Mekkah dan Madinah. Makanya insya Allah semuanya kita mau pergi umrah. Doain lancar semuanya,” kata Ciki membuat sang suster penuh haru.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait