EXO Pamer Vokal Indah di 'SMTOWN' Meski Tampil Sendiri-sendiri, Ada Member yang Lupa Lirik
Kwangya Club
Musik

EXO juga tidak lupa untuk menyapa EXO-L bersama-sama, mempromosikan album solo Xiumin yang akan datang. Mereka berjanji bahwa album grup akan dirilis ketika semua member bersama lagi.

WowKeren - EXO terkenal dengan vokal live mereka, dan di konser "SMTOWN LIVE 2022", setiap member sekali lagi membuktikan bahwa microphone mereka selalu menyala. Dengan penampilan solo yang luar biasa, EXO memikat semua orang dengan bakat dan karisma mereka.

Para member EXO juga tidak lupa untuk menyapa EXO-L bersama-sama, mempromosikan album solo Xiumin yang akan datang. Mereka berjanji bahwa album grup akan dirilis ketika semua member bersama lagi.

"Meskipun kami, EXO, tidak memiliki performance grup hari ini, hanya dengan menunggu sedikit lagi, kami akan..." kata leader Suho, yang ucapannya terpotong oleh teriakan mengeluh dari penonton. "Kalian sudah tahu itu, kenapa reaksinya (tertawa)... Kami akan datang ke sini sebagai grup lengkap dengan album baru sehingga kami dapat memberikan performance yang sempurna. Tolong antisipasi!"

Setiap member bersinar saat memamerkan vokal sempurna mereka, termasuk Suho yang berlari di tengah aksi panggungnya saat membawakan "Hurdle", meneriakkan salamnya ke mikrofon, dan kemudian dengan sempurna menyanyikan setiap nada di lagu sesudahnya. Inilah hal-hal khas rockstar Suho.


Ace serba bisa EXO, Xiumin, terlihat seperti peri es selama penampilannya di "SMTOWN LIVE 2022" saat membawakan "Serenity". Dengan vokal cerah yang dengan mudah menyampaikan emosi yang mendalam, ada alasan mengapa EXO-L sangat bersemangat untuk album solonya yang akan datang.

Tidak perlu kata-kata untuk menjelaskan mengapa Chen adalah raja vokal. Itu adalah fakta yang melekat setiap kali dia bernyanyi, dan itu adalah julukan yang tidak dapat disangkal oleh siapa pun. Lagi pula, hanya satu mendengarkan yang diperlukan bagi siapa pun untuk jatuh cinta dengan suaranya, termasuk di konser kali ini di mana ia menyanyikan "Beautiful Goodbye".

Tidak ada yang lebih menggemaskan dari D.O. yang sempat lupa lirik lagu "That's Okay" yang dibawakannya dan tertawa setelahnya. Ini juga bukti nyata bahwa mikrofonnya menyala. Tentu saja, selain kesalahan kecil itu, suara penuh perasaan D.O. menggema di seluruh arena, menghibur setiap hati yang mendengarkannya bernyanyi.

Kai terkenal dengan karisma dan kemampuan menarinya yang gila , tapi apa yang orang mungkin tidak sadari adalah betapa stabilnya dia ketika dia bernyanyi meskipun koreografinya intens. Satu-satunya cara kita dapat mengetahui bahwa dia bernyanyi secara langsung adalah sedikit aspirasi dalam pengucapan kata-kata tertentu dan jeda kecil yang dia buat yang membuat pendengar tahu betapa lembutnya backing track MR.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait