Giselle aespa Alami Masalah Saat Tampilkan 'ZOO' Bareng NCT di 'SMTOWN', Taeyong Lakukan Ini
Xsportsnews
Musik

Terlepas dari kesulitannya, Giselle tidak ketinggalan. Meskipun penyanyi kelahiran 2000 itu mencoba menyesuaikan in-earnya, dia tetap tersenyum saat tampil dan menyanyikan bagiannya dengan baik.

WowKeren - Di konser "SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @ HUMAN CITY_SUWON" yang digelar Sabtu (20/8) kemarin, Taeyong, Hendery, Jeno, dan YangYang NCT, serta Giselle aespa untuk membawakan lagu hit mereka "ZOO." Namun, Giselle sempat mengalami kendala teknis di mana in-ear yang dipakainya bermasalah.

SM Entertainment awalnya tidak berencana untuk membiarkan kelima idol tersebut membawakan "ZOO." Namun karena bangga dengan lagu tersebut, Taeyong bekerja keras untuk meyakinkan SM Entertainment untuk mengizinkan mereka membawakan lagu itu di "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA", konser online gratis yang diadakan oleh SM Entertainment pada 1 Januari 2022.

"Aku yakin kalian mungkin sudah tahu ini. 'ZOO' adalah lagu yang direkam untuk album SMTOWN, tapi aku pikir itu agak sia-sia, sepertinya tidak ada kesempatan untuk menampilkannya di atas panggung, tapi memasukkannya ke dalam album saja sepertinya begitu disayangkan. Meskipun saat itu sangat sibuk, dan aku tidak berpengalaman, aku berkata aku akan mencoba membuat pertunjukan panggung untuk itu, dan itulah bagaimana aku akhirnya bisa membuat pertunjukan untuk 'ZOO,'" kata Taeyong dalam siaran live-nya.

Pada saat itu, para penggemar berpikir bahwa performance tersebut adalah puncak dari konser online dan memastikan untuk memberi tahu Taeyong betapa bererima kasihnya mereka. Tentu saja, para penggemar sangat senang melihat performance "ZOO" disertakan dalam daftar untuk konser "SMTOWN LIVE" SM Entertainment baru-baru ini.


Sementara panggungnya kuat seperti biasa, penggemar frustrasi dengan staf karena masalah teknis. Giselle, khususnya, menghadapi masalah dengan mikrofon dan in-earnya. Masalah in-ear tampak sulit diatasi karena musik yang terdengar di telinga Giselle tampaknya dimainkan dengan tempo yang berbeda dari lagu yang sebenarnya.

Namun terlepas dari kesulitannya, Giselle tidak ketinggalan. Meskipun penyanyi kelahiran 2000 tersebut mencoba menyesuaikan in-earnya, seperti yang dilakukan idol mana pun, dia tetap tersenyum saat tampil dan menyanyikan bagiannya dengan baik.

Dapat dimengerti bahwa para penggemar memuji Giselle atas penampilannya karena sang idol benar-benar membuktikan profesionalismenya di atas panggung. Fans sangat tersentuh ketika mereka menyadari bahwa NCT mencoba untuk mengkompensasi kesulitan teknis dengan mendukung vokal Giselle di bagian-bagian yang dibawakannya.

Saat berpapasan dengan Taeyong di atas panggung, Giselle berkontak mata dengan leader NCT 127 tersebut, seolah memberi tahukan kendala teknis yang dialaminya. Taeyong mengerti dan memberikan anggukan kepala pada juniornya itu.

Mudah-mudahan masalah teknis serupa akan diperbaiki untuk konser-konser mereka ke depannya. Sementara itu, konser "SMTOWN LIVE 2022" akan kembali digelar di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang pada 27, 28, dan 29 Agustus 2022.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru