Girls' Generation Nyanyikan Dua Lagu di 'SMTOWN LIVE 2022', Member Ini Terharu Sampai Nangis
Musik

Selama panggung yang sangat dinanti-nantikan di 'SMTOWN LIVE 2022', Girls' Generation menampilkan dua lagu, 'FOREVER 1' serta single mereka yang dirilis pada 2015, 'PARTY'.

WowKeren - SM Entertainment mengadakan konser "SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @ HUMAN CITY_SUWON" pada Sabtu (20/8). Di konser tersebut, grup veteran Girls' Generation tampil bersama dengan formasi 8 member untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Ini adalah konser "SMTOWN LIVE" pertama yang digelar sejak pandemi COVID-19. Pada 1 Januari 2021 dan 1 Januari 2022, SM Entertainment juga mengadakan konser "SMTOWN LIVE", tapi secara offline dan performance artis mereka pun direkam terlebih dahulu jauh sebelumnya.

Selama panggung yang sangat dinanti-nantikan itu, Girls' Generation menampilkan dua lagu, "FOREVER 1" serta single mereka yang dirilis pada 2015, "PARTY". Di kesempatan tersebut, Hyoyeon mengalami momen emosional yang menyentuh hati para penggemar.

Saat Girls' Generation menampilkan lagu comeback mereka "FOREVER 1", penggemar melihat Hyoyeon menjadi emosional bahkan saat masih tampil di atas panggung. Meskipun matanya dipenuhi air mata, main dancer Girls' Generation itu tidak melewatkan satu bagian pun.

Ketika performance selesai, Hyoyeon tidak bisa menghentikan air mata yang mengalir. Para member pun menyadari kalau pelantun "Dessert" itu menangis. Saat dia menyeka air matanya, Sunny dan Kwon Yuri berada tepat di sampingnya untuk menghiburnya.


Girls\' Generation Nyanyikan Dua Lagu di \'SMTOWN LIVE 2022\', Member Ini Terharu Sampai Nangis

OSEN, Sports Today

Ketika Seohyun melihat Hyoyeon menangis, dia dengan cepat berlari dan memeluknya dengan hangat, mencoba menghapus air matanya. Para penonton juga berusaha menghiburnya dengan berteriak, "Jangan menangis!"

Para member dan penggemar bertanya-tanya apa yang membuat Hyoyeon begitu emosional. Tanggapan penyanyi kelahiran 1989 tersebut membuat penggemar lama berlinang air mata. Dia menjawab, "Sangat membahagiakan [sampai] aku menangis."

Pada gelaran konser "SMTOWN" sebelumnya setelah tiga member Girls' Generation meninggalkan SM Entertainment, Hyoyeon hanya bisa solo di panggung. Namun kali ini, dia akhirnya bisa kembali merasakan tampil bersama para membernya di depan puluhan ribu penonton.

Meskipun para member telah fokus pada kegiatan solo selama lima tahun terakhir, Hyoyeon merindukan tampil sebagai satu grup. Keinginannya akhirnya tercapai lewat comeback kali ini di perayaan 15 tahun debut Girls' Generation serta konser "SMTOWN LIVE" di Suwon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait