Ayu Ting Ting Beber Kronologi Ibu Jari Terjepit Pintu Mobil Sampai Berdarah, Sempat Kesal Karena Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting akhirnya ceritakan kronologi insiden saat ibu jarinya terjepit pintu mobil sampai mengeluarkan banyak darah, sebuah momen ini sempat bikin kesal.

WowKeren - Kejadian malang belum lama ini dialami oleh Ayu Ting Ting. Pedangdut kelahiran Depok tersebut sampai merintih kesakitan dan menangis setelah ibu jarinya berdarah akibat terjepit pintu mobil. Ayu merintih menahan sakit saat lukanya coba diobati oleh sang ibu.

Beruntungnya Ayu lantas bisa kembali beraktivitas setelah luka di ibu jarinya tersebut diobati. Termasuk saat ia mengisi acara “Brownis” dan membeberkan kronologi di balik insiden yang dialaminya tersebut.

Ayu menjelaskan situasi awal dimana ia baru pulang dari mengantarkan sang putri Bilqis untuk merayakan HUT RI di sekolah. Saat itu Ayu juga fokus pada handphone miliknya lantaran berniat mengunggah sebuah video baru.

“Nganterin si Bilqis (ke sekolah), dia mau lomba 17-an di sekolah. (Lalu gue) pulang. Gua main handphone mau upload video gua sama dia (Krisna, asistennya),” cerita Ayu Ting Ting di acara “Brownis”, baru-baru ini.

Ayu mengaku tak sadar jika salah satu tangannya masih berada di bagian pintu mobil. Ayu sontak merasakan kesakitan setelah menutup pintu mobil dengan menggunakan badannya. Namun Ayu tak langsung refleks untuk menarik jarinya yang terjepit.


“Gua buka terus gua jalan, gua enggak tahu tiba-tiba tangan gue ada di luar pintu, (nutup pintu pakai badan sama kaki), untung enggak langsung gua tarik. Gua diam dulu. (Dalam pikiran) ‘buntung ini tangan, kelar’. Kayak kegencet mati rasa. Tangan gua ketinggalan, putus-putus ini,” celetuknya bercerita.

Setelah berdiam beberapa saat, Ayu lantas membuka kembali pintu mobil dan mendapati ibu jarinya yang terjepit sampai berdarah. Ayu pun lantas berusaha menahan sakit saat masuk ke dalam rumah.

Ia mengaku sempat merasa sebal saat itu. Hal tersebut lantaran beberapa pegawai di rumahnya mengira jika teriakannya adalah sebuah candaan.

“Yang bikin kesal, sudah 10 detik gua diam, Allahu Akbar, gua buka pintu tangan gua sudah keluar darah, sopir gue di depan cengangas cengenges. Dia kira gua bercanda. Gua buka pintu, pembantu gua dua orang, begini nih (menunjukkan ekspresi senyum),” paparnya.

Meski sudah kembali beraktivitas setelah lukanya diobati, namun insiden tersebut rupanya juga membuat Ayu Ting Ting sempat absen syuting kala itu. “Kalau empat-empatnya (jari kena jepit) gua sudah enggak masuk seminggu,” celetuk Ayu menutup ceritanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait