Pesona Angga Yunanda di Red Carpet 'Mencuri Raden Saleh' Bikin Iqbaal Ramadhan Sampai Beri Komentar
Instagram/mencuriradensalehfilm
Selebriti

Momen red carpet gala premiere ‘Mencuri Raden Saleh’ menyita banyak perhatian, Iqbaal Ramadhan sampai ikut komentari begini soal penampilan Angga Yunanda.

WowKeren - “Mencuri Raden Saleh” menjadi salah satu film Indonesia terbaru yang ramai dinanti-nantikan oleh masyarakat saat ini. Film yang mengemas kisah aksi sejumlah remaja dalam usaha pencurian lukisan karya Raden Saleh ini begitu mendapatkan respons antusias dari publik. Film yang disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko tersebut dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop pada 25 Agustus 2022 mendatang.

Sebelum itu, para pemain dan kru telah lebih dulu menggelar acara gala premiere pada hari Jumat (19/8) lalu. Acara yang digelar di Epicentrum XXI, Jakarta, ini diramaikan oleh para pemain yang berjalan dengan penuh pesona di red carpet. Dua penampilan yang tak kalah jadi sorotan adalah sosok Angga Yunanda (Angga Aldi Yunanda) dan Iqbaal Ramadhan.

Angga Yunanda tampil memesona dengan outfit serba silver dari atasan serta celana yang dipakainya. Angga juga menata rambut belah tengahnya dan melengkapi dandanan dengan beberapa aksesoris lain.

Tak kalah memukau adalah sosok Iqbaal yang memadukan kemeja dominasi warna emas dan hitam dengan celana jeans. Iqbaal juga menata rapi rambut panjangnya.

Keduanya terlihat sempat berpose bersama di red carpet premiere “Mencuri Raden Saleh” ini. Potret mereka tentu ramai diabadikan oleh jepretan kamera dan kemudian jadi perbincangan khususnya di jagat maya. Seperti sebuah foto yang mejeng di akun Instagram folkative.


Si Pemalsu dan Si Hacker untuk Mencuri Raden Saleh. Kami merasa ini akan menjadi tontonan yang begitu menarik. Siapa yang bersemangat?” bunyi caption unggahan tersebut.

Foto Angga dan Iqbaal sontak memancing banyak komentar dari warganet dengan cepat. Namun yang tak kalah jadi sorotan adalah kemunculan Iqbaal Ramadhan di kolom komentar. Pesona Angga Yunanda rupanya membuat Iqbaal sampai ikut bereaksi dan meninggalkan pujian.

@anggayunandareal16 ganteng gilak lu brok,” celetuk Iqbaal.

Pesona Angga Yunanda di Red Carpet \'Mencuri Raden Saleh\' Bikin Iqbaal Ramadhan Sampai Beri Komentar

Instagram/@folkative

Komentar Iqbaal Ramadhan lantas digeruduk oleh netizen lainnya. Netter balik memuji ketampanan Iqbaal dan menyanjung paras menawannya di foto bersama Angga Yunanda kali ini.

@anggayunandareal16 @iqbaal.e berduaa ganteng,” ujar akun @aysha******. “@iqbaal.e ngaca duluu dong ganteng,” puji akun @andii****. “@iqbaal.e samasama ganteng ko,” sebut @arin*****. “@iqbaal.e dua orang ganteng pada menyalahkan,” seloroh @kiaa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru