Erina Gudono Kaget Dibanjiri Ucapan Begini Usai Kahiyang Ayu Singgung ‘One Step Closer’
Instagram
Selebriti

Kahiyang Ayu singgung ‘one step closer’ ramai dikira kode keras lamaran sang adik Kaesang Pangarep, Erina Gudono sontak kaget dibanjiri komentar begini setelahnya.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono santer dikabarkan tengah berpacaran saat ini. Meski keduanya tak pernah secara langsung membenarkan, namun publik meyakini adanya tali asmara yang sedang mereka rajut terlebih Kaesang sudah sangat sering menggandeng Erina di berbagai acara istimewa. Kali ini asmara mereka kembali jadi perbincangan hangat setelah untuk pertama kalinya potret Erina mejeng di lapak Instagram kakak Kaesang, Kahiyang Ayu.

Kahiyang terlihat mengunggah sebuah potret sederhana namun begitu manis saat tersenyum bersama Kaesang dan Erina Gudono. Namun yang lebih memancing kehebohan tak lain adalah ucapan Kahiyang yang menyebut “one step closer” yang berarti satu langkah lebih dekat.

Netter sontak heboh bukan main menduga Kahiyang tengah memberikan kode keras terkait hubungan Kaesang dengan Erina Gudono yang akan berlanjut ke jenjang lebih serius. Apalagi banyak warganet juga ramai salfok dengan cincin di jari Erina.

Unggahan tersebut kemudian juga dibagikan ulang oleh Erina di lapak Instagram pribadinya. Puteri Indonesia DIY 2022 tersebut membagikan ulang postingan kakak Kaesang di Insta Stories seraya menambahkan stiker hati yang begitu manis.

Tak hanya itu, Erina juga menanggapi kehebohan yang terjadi setelah postingan Kahiyang mencuat ke publik. Erina mengungkapkan jika dirinya mendadak banjir ucapan selamat.


Erina Gudono Kaget Dibanjiri Komentar Begini Usai Kahiyang Ayu Singgung ‘One Step Closer’

Insta Stories/@erinagudono

Kekasih Kaesang ini mengaku kaget usai diserbu ucapan selamat. Meski begitu Erina memberikan reaksi manis dengan menyampaikan terima kasihnya.

Kaget ada apa pada nyelametin tiba-tiba. Tapi terima kasih,” kata Erina Gudono kembali membagikan postingan Kahiyang Ayu yang ramai menjadi pemberitaan.

Lebih lanjut, Erina Gudono juga diduga sempat membeberkan kejadian menarik di balik foto bersama Kahiyang Ayu yang jadi sorotan tersebut. Erina diduga kini membenarkan dirinya dan Kaesang telah go public lewat foto yang tak terduga.

Go publik di momen dan foto yang proper (silang). Go publik di foto asal jadi (centang),” bunyi salah satu Insta Stories Erina Gudono. “Habis ketawa-ketawa foto anaknya nangis kesandung kak @kaesangp hm ya begitulah keadaan,” selorohnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait