Marshanda Klarifikasi Isu Pacar Baru Hingga Bahas Soal Keinginan Kembali Menikah Dan Punya Anak
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda akhirnya jawab soal kabar telah memiliki kekasih baru usai beberapa kali keciduk mesra dengan seorang pria. Marshanda juga berbicara soal rencana kembali menikah dan memiliki anak.

WowKeren - Marshanda belakangan ini santer diberitakan telah memiliki kekasih baru. Pasalnya, Marshanda mendadak memposting foto mesra dua tangan yang saling menggenggam.

Tak khayal, publik menduga jika Marshanda telah menjalin hubungan dengan seseorang. Pria yang digosipkan dekat dengan Marshanda itu adalah Faraj Achmad. 7 Pesona dan wajah tampan Faraj itu dapat dilihat dalam artikel WowKeren berikut ini.

Usai sempat bungkam, Marshanda kini mengklarifikasi kabar telah memiliki kekasih baru. Meski santer dikabarkan sudah memiliki pacar baru, Ibu satu anak itu mengatakan bahwa ia masih single.

"Aku sekarang masih single. Ada yang deket, kayak sahabat-sahabat gitu. Iya beneran sahabat, kayak temen gitu, temen-temen ngobrol gitu ada," kata Marshanda saat menjadi bintang tamu TS Media.

Namun, Marshanda tak menampik bahwa ia memiliki sahabat atau teman dekat. Ia mengungkap masih berada dalam masa pendekatan dan berhati-hati untuk memilih pasangan.

"Tapi kalau masuk ke ranah romantic, udah bisa belum ya, itu kayak melewati beberapa tahap dulu. Lagi difilter, bener-bener," lanjut Marshanda.


Di sisi lain, Marshanda mengaku belum memiliki keinginan untuk kembali menikah. Namun, kriteria penting pasangan yang dicari Marshanda adalah dapat membuatnya tenang.

"Enggak sih (keinginan menikah), eh gimana ya. Gak ada keinginan gitu sih. Aku kalau misalnya, aku ketemu sama cowok yang aku juga sayang, aku suka sama dia dan dia baik sama aku, bisa bikin aku tenang. Itu yang terpenting, sekarang nih kriteria terpenting adalah bikin aku tenang," beber Marshanda.

Marshanda ingin memiliki pasangan layaknya sahabat sehingga ia mampu menceritakan seluruh kebahagiaan dan keluh kesahnya. "Ngapain kita sama cowok yang bikin kita stres kan, males banget. Dan bukan hanya sebagai pasangan tapi juga best friend, jadi aku bisa cerita apa aja sama dia," paparnya.

"Aku punya pemikiran, maybe getting married gak harus tapi mungkin kita bisa berkarya bareng. Aku bisa mendukung pekerjaan dia, dia mendukung pekerjaan aku," ungkap Marshanda. "Tapi ya kita lihat lah, kita gak tahu enam bulan lagi apa yang terjadi."

Meski belum terpikirkan untuk menikah lagi, Marshanda memiliki keinginan untuk kembali mempunyai anak. Mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku senang merawat anak-anaknya dan melakukan beragam aktivitas layaknya seorang ibu.

"Jujur aku akan seneng banget kalau aku bisa punya anak lagi. Karena aku seneng banget ngerapihin barang-barang anakku. Terus kayak nyiapin makanan, masakin makanan buat anakku. Itu aku suka banget melakukan itu. So, kita juga gak pernah tahu soal itu," pungkas Marshanda.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts