Isu Pacar Baru Marshanda, 7 Pesona Maskulin Faraj Achmad
Instagram
Selebriti

Nama Faraj Achmad mendadak topik hangat di jagat dunia maya. Hal tersebut karena sosoknya mendadak gencer diisukan menjadi kekasih baru dari Marshanda.

WowKeren - Sosok Marshanda kembali menjadi sorotan publik karena diduga memiliki kekasih baru. Hal tersebut bermula ketika sang artis membagikan potret hitam putih dua tangan yang saling menggenggam dan menuliskan tanggal di kolom caption. Alhasil, selebriti yang biasa disapa Caca ini disebut-sebut mempunyai pacar baru.

Sejumlah netizen pun menerka-nerka bahwa sosok diduga pacar baru caca adalah Faraj Achmad. Pasalnya, Faraj memberikan tanda emoji love di kolom komentar. Kendati demikian, Faraj malah memberikan reaksi yang ambigu ketika namanya ramai disangkutpautkan dengan Caca. Ia seolah tak ambil pusing dengan rumor tersebut.

Terlepas dari itu, Faraj sendiri cukup aktif di Instagram. ia kerap kali membagikan rutinitas sehari-harinya yang menyenangkan. tengah disorot karena isu pacar baru caca, berikut sederet pesona maskulin faraj. yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Pengusaha Tampan


Pengusaha Tampan
Instagram/zackraj

Menilik blog pribadinya, Faraj adalah seorang pengusaha desain interior. ia menyebutkan telah menerima gelar sarjana di bidang teknik sipil, master dalam bisnis, dan juga pelatihan akademik dalam desain arsitektur dan interior. Pengusaha tampan ini sering mengunggah hasil karyanya di akun Instagram pribadinya.

2. Hobi Travelling


Hobi <i>Travelling</i>
Instagram/floraandrianyphotography

Pemilik nama lengkap Faraj Achmad Mahfud ini juga mempunyai hobi melancong ke berbagai daerah. Pada 7 Maret kemarin, Faraj dan teman-temannya berlibur ke Desa Iseltwald di Swiss. Mereka tentu mengabadikan momen saat berada di pinggir sebuah danau.

3. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/zackraj

Faraj memang layak disebut sebagai pecinta binatang. Hal ini lantaran ia memperkenalkan seekor anjing jantan yang dinamai Chibu Yang. Saking sayangnya, Faraj menganggapnya seperti anak sendiri.

4. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/zackraj

Tak hanya jago mendesain, Faraj juga mahir berpose di depan kamera. Ia pun terlihat fotogenik abis saat berpose di sebuah tangga yang disebut sebagai karyanya berkonsep seni kontemporer.

5. Bertubuh Atletis


Bertubuh Atletis
Instagram/zackraj

Faraj beberapa kali membagikan rutinitas berolahraga. Desainer Indonesia ini lebih suka melakukan work out di gym. Tak mengherankan jika faraj memiliki tubuh atletis karena otot perutnya terbentuk dengan sempurna.

6. Potret Dengan Rekan Kerja


Potret Dengan Rekan Kerja
Instagram/zackraj

Faraj diketahui memiliki bisnis di bidang properti bernama TRESNA. Meskipun diebut sebagai pendiri bisnis itu, Faraj juga lumayan dekat dengan rekan kerja lainnya dan sempat melakukan sebuah pemotretan bersama yang mengusung tema kasual.

7. Disebut Lama Dekat Dengan Caca


Disebut Lama Dekat Dengan Caca
Instagram/zackraj

Di sisi lain, Faraj disebut cukup lama dekat dengan Caca. Hal ini karena namanya pernah disebut oleh eks sahabat Caca, Sheila Salsabila. Pada Juni lalu, Sheila mengira Caca hilang dan meminta Faraj menghubunginya jika mendengar kabar terbaru dari mantan istri Ben Kasyafani itu. Oleh karena itu, netizen yakin jika hubungan Faraj dan Caca bisa lebih dari sekedar teman.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait