Sule Akui Terlalu Cepat Menikahi Nathalie Holscher, Singgung Soal Beban
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Sule selama ini bungkam seribu bahasa soal masalah rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Namun setelah bercerai, Sule buka-bukaan soal pemicu masalah dengan Nathalie.

WowKeren - Sule sudah resmi bercerai dari Nathalie Holscher. Saat putusan hakim terkuak, Sule pasrah menerima gugatan cerai dan bersedia memberikan uang tunjangan anak senilai Rp25 juta.

Disisi lain, Sule yang biasanya bungkam itu kini buka bicara. Ia menyadari kala dirinya terlalu cepat menikah dengan Nathalie.

"Kami ini kan baru, menikahnya terlalu cepat. Jadi harus memahami dulu karakter dan yang lain-lain," kata Sule. "Nathalie pun dia bebannya banyak. Dia harus urus adik-adiknya. Ditambah lagi harus urus anak-anak gue, harus urus gue. Belum lagi urus karyawan dan yang lain-lain. Nah, dia mungkin pusing."

Sule menilai kalau Nathalie jadi emosi karena harus mengurus banyak hal. Karena itu, Nathalie memilih mengakhiri pernikahan ketimbang harus terus ribut dengan Sule.

"Umur dia kan baru mau ke 30, jadi di situ lah puncak emosi-emosi dia yang ngebikin dia memutuskan untuk mending sudah lah, daripada berantem terus," kata Sule.


Sementara itu, Sule juga sempat dapat masukan dari sahabatnya, Azis Gagap. Melihat Sule seolah galau, Azis seolah berusaha menguatkan.

"Keluarga aman tapi?" tanya Sule. "Alhamdulillah aman. Kamu keluarga aman ya?" balas Azis. "Alhamdulillah, aman, setengah, hehe. Hahaha, setengah kan gue mah sendiri lagi sekarang," seru Sule.

"Kehidupan tuh gini," kata Azis sambil ngode naik turun tangan. "Turun naik?" tanya Sule. "Enggak, tahu nih tangan saya mau ke mana, haha. Biasa itu mah," seru Azis. "Ya apapun disyukuri lah," kata Sule.

Azis yang kerap dikerjai Sule justru berusaha memahami sang komedian. Meski Sule banyak dihujat publik, Azis menilai Sule sebagai sosok yang baik.

"Sule itu baik kedua orangnya perhatian dengan teman," kata Azis. "Azis sebagai teman yang udah lama kenal, kalau andaikata kita sudah tidak nyaman pasti kita pergi, berarti selama nyaman tidak ada apa-apa. Karena merasa nyaman, kita udah tahu sifat, karakter dia, kita ya udah biasa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait