Juragan 99 Ungkap Pengalaman Menyenangkan Saat Rayakan HUT RI ke-77 di Tokyo
Instagram/juragan_99
Selebriti

Juragan 99 mengungkapkan bahwa ia dan keluarga merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di Tokyo, Jepang. Di momen ini, Juragan 99 mendapatkan pengalaman menyenangkan.

WowKeren - Gilang Widya Pramana (Juragan 99) dan Shandy Purnamasari serta anak-anaknya kini berada di Tokyo, Jepang. Meski berada di luar negeri, Juragan99 dan Shandy Purnamasari tak melupakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 pada hari ini, Rabu (17/8).

Melalui akun Instagram pribadi, Gilang membagikan foto kebersamaan dengan istri dan anak-anaknya. Mereka tampak begitu rapi mengenakan batik dan kebaya. Shandy Purnamasari dan anak-anaknya pun terlihat mengenakan kebaya berwarna merah.

"Dirgahayu Republik Indonesia! Semoga perayaan ulang tahun kemerdekaan tahun ini memberi semangat baru untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat sebagai bangsa," tulis Gilang di Instagram. "Kami sekeluarga merayakan ulang tahun ke-77 Republik Indonesia di @kbritokyo."

Selain itu, Gilang mengungkapkan pengalaman menyenangkan saat merayakan ulang tahun Indonesia di Tokyo. Meski berada di Jepang, Gilang dan keluarganya masih menemukan masyarakat Indonesia. Gilang menyebut warga negara Indonesia yang ada di Jepang pun telah memberikan inspirasi.


Juragan 99 Ungkap Pengalaman Menyenangkan Saat Rayakan HUT RI ke-77 di Tokyo

Instagram

"Pengalaman yang sangat menyenangkan bertemu dengan masyarakat Indonesia di Jepang, memberi inspirasi untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Indonesia. Merdeka," pungkas Gilang.

Postingan Gilang itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menyoroti penampilan keluarga Gilang. Menurut sejumlah netizen, Shandy dan anak-anaknya terlihat sangat cantik mengenakan kebaya berwarna merah tersebut.

"Waaahhhh ...... menyenangkan skali. Cantik2 dan gagah," komentar salah satu netter. "Warna kebayanya cantik sekali ya Allah," kata netter lain. "Adeeeeeee em gemesss bangett sumpahh," ucap netter lain. "Suami ganteng, mantan istri cantik, anak ank manis," tutur netter lain.

"Maasya allahhh suka banget liyatnya kalau berempat gini," ujar netter lain. "Selamat hari kemerdekaan," tambah netter lain. "Cancikkk mba shandy sm ade2," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait