Juragan 99 Bangun Masjid Megah Bikin Sederet Artis Tanah Air Kagum Bukan Main
Instagram/juragan_99
Selebriti

Juragan 99 bagikan beberapa foto terkait pembangunan masjid yang ia dirikan di kota kelahirannya, Malang. Melihat unggahan Juragan 99 ini, sederet artis besar Tanah Air berbondong-bondong ungkap decak kagum.

WowKeren - Pengusaha ternama Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana bersama sang istri tercinta yakni Shandy Purnamasari belakangan ini tengah melakukan hal mulia. Keduanya sedang proses membangun sebuah masjid di kota kelahirannya, Malang.

Hal ini terkuak melalui sosial media pribadi keduanya. Juragan 99 tak segan pamerkan desain megah masjid yang nantinya diberi nama Masjid Jannah 99. Warna dari masjid itu sendiri didominasi nuansa putih dengan keemasan.

Lahannya pun tampak begitu luas dengan tempat parkir yang juga menampung banyak kendaraan. “Membangun dengan cinta, mengukir dengan keihklasan, dan semoga bermanfaat buat semua,” tulis Juragan 99 dalam keterangan unggahan.

Masjid Jannah 99 Insyallah di tahun ini selesai pembangunannya, mohon doa restunya,” sambungnya lagi. Sejumlah artis yang melihat postingan Juragan 99 pun langsung ungkap kekaguman.


Mulai dari Teuku Wisnu, Natasha Rizki, hingga Pipik Dian Irawati atau biasa disapa Umi Pipik. Begitu pula dengan netter yang tak ada hentinya puji kebesaran hati Juragan 99 dan Shandy. Bisnisnya yang sukses di berbagai bidang tak membuat lupa untuk bersedekah.

Masha Allah tabarakallah berkah dunia wal akherat mas gilang @juragan_99 [sic!],” komentar Umi Pipik. “Maa syaa Allah semoga Allah mudahkan mas [sic!],” sahut Teuku Wisnu. “Masyaa Allah barakallahufiikum kak❤️ [sic!],” timpal Natasha Rizki.

Masyaallah😍😍🙏🏻🙏🏻🙏🏻 keren bangettt mass mbaaa @shandypurnamasari [sic!],” tambah netter yang lain. “Nama yg bagus, design yg bagus, Sangat menginspirasi semoga dimudahkan, aamiinnn [sic!],” seloroh lainnya. “Mana pas lagi angka 99 😍 [asma’ul husna]😍😍 cinta sekali sama bapak satu ini.. sehat berkah barokah yah pak @juragan_99 buk @shandypurnamasari [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait