Selebgram Anastasya Khosasih Buka Suara Setelah Video Dibentak Pria Viral di SosMed
Instagram/anastasyakh
Selebriti

Selebgram sekaligus gamer Anastasya Khosasih bikin geger usai video dirinya menangis sembari dibentak seorang pria itu viral di sosmed. Usai bikin heboh, Anastasya pamer postingan mesra bersama pria yang sempat membentaknya itu.

WowKeren - Sosok selebgram Anastasya Khosasih mendadak viral di sosial media. Ia jadi bahan perbincangan soal video dibentak seorang pria bernama El yang diduga kekasihnya.

"Woi kamu ngerti gak sih! Kalau dikasih tahu jangan nangis! Ini ngapain rekam-rekam!" kata El pada Anastasya yang masih menangis sesenggukan.

Setelah video itu viral, gamer asal Jakarta itu mengunggah foto mesra. Ia dan pria bernama El itu terlihat baik-baik saja. "Me and El are okay," kata Anastasya sambil pamer senyuman saat foto bersama El.

Instagram

Anastasya Khosasih Pamer Foto Mesra dengan El

Sementara itu, publik curiga kalau video Anastasya itu cuma sekedar gimmick semata. "Asli atau gimmick? [sic!]," kata netter. "Marketing sih w rasa karena skrg bnyk yg pakai ini [sic!]," ujar netter. "Kalo asli mah pasti sg udh dihapus sama pacarnya:) [sic!]," ujar yang lainnya.


Masih tentang Anastasya, ia rupanya populer setelah menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier di 2021. Kala itu, selebgram yang gemar tampil seksi itu membahas soal dirinya kerap jadi korban pelecehan verbal dari pria hidung belang.

"Aku masih pakai kaos aja, itu masih ada aja yang komen (tidak senonoh), itu biasa aja padahal, seperti tanktop, kalau pakai bikini kan karena lagi di pantai, wajar dong," kata Anastasya. "Ada yang j***-o** pakai foto aku, jadi dia videoin misalnya hapenya nih foto aku, terus dia gini (m********i), keluar, dan itu kelihatan, m*ncr*t di foto aku."

Tak cuma itu, Anastasia juga buka suara soal anggapan dirinya bakal menyaingi Anya Geraldine. Ia pun menyangkal anggapan itu.

"Katanya nggantiin Anya Geraldine?" tanya Deddy. "Nggak, siapa yang bilang," kata Anastasya sambil tertawa santai.

Deddy juga menanyakan soal apakah ada artis yang suka mengirim DM pada Anastasya. Tak disangka, Anastasya mengiyakan soal tebakan Deddy itu.

"Ada artis centang-centang biru yang DM nggak?" tanya Deddy. "Banyak-banyak," kata Anastasya. "Ngomong apa (di DM)," kata Deddy. "Iya, ngajakin jalan, ngajakin kolabs tapi nanya apartemennya di mana," kata Anastasya. "B*ngs*t anda, saya aja nggak berani nanya apartemen dia di mana. Terus lu gimana?" kata Deddy. "Udah malaslah," kata Anastasya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru