Cha Eunwoo ASTRO Bekali Jungkook BTS dengan Item Andalan Prajurit
Fantagio/X/bts_bighit
Selebriti
Wamil BTS

Cha Eunwoo ASTRO menghadiahi Jungkook BTS sebuah benda yang dijadikan andalan para prajurit menjelang pendaftaran wajib militer. Mereka berdua tergabung dalam geng 97L.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO menunjukkan perhatian kepada Jungkook BTS dengan memberikan bekal berupa item andalan prajurit, Eunwoo menghadiahi Jungkook sebuah jam tangan yang digunakan tentara sebelum pendaftaran wajib militernya.

Pada Jumat (8/12), Jungkook melakukan live Weverse untuk membicarakan tentang wajib militernya. Jungkook mengungkap telah mendapat hadiah dari Eunwoo berupa jam tangan dan sepucuk surat.

“Dan Eunwoo memberiku sebuah jam tangan, itu adalah jam tangan yang digunakan orang-orang di militer,” kata Jungkook. “Dia memberikannya kepadaku bersama dengan surat. Jadi aku akan memakainya dengan baik.”

Jungkook sendiri akan mendaftar wajib militer pada 12 Desember mendatang. Kabarnya, ia bersama Jimin BTS akan mendaftar di Divisi Infanteri 5 di mana Jin sedang bertugas sebagai asisten instruktur dan tengah menjadi sersan.


Pengakuan Jungkook soal hadiah Eunwoo ini menarik perhatian penggemar. Pasalnya, Jungkook juga baru saja terungkap mengirimkan food truck di lokasi syuting Eunwoo.

"MEREKA BESTIE BANGET," kata salah satu netizen. "Persahabatan Eunwoo dan Jungkook sangat berharga, aku menangis," sahut netizen lain. "Aw bayi-bayi 97-ku," imbuh yang lain.

"Aww dan Jungkook mengirimkan food truck untuk Eunwoo baru-baru ini. Pertemanan 97L memenuhi hatiku," komentar seorang netizen. "Jungkook dan Eunwoo, Ya Tuhan, mereka menjaga satu sama lain," sambung netizen yang lain. "Pertemanan mereka sungguh keren," ujar lainnya.

Jungkook dan Eunwoo dikenal berteman dekat di mana mereka tergabung dalam Geng 97L. Selain mereka berdua, geng itu terdiri dari idol kelahiran 1997 lain seperti Jaehyun NCT, Mingyu, DK, dan The8 SEVENTEEN (II), BamBam dan Yugyeom GOT7, hingga Bang Chan Stray Kids.

Sementara itu, Eunwoo sedang disibukkan dengan drama “A Good Day to be a Dog” yang dibintangi bersama Park Gyu Young. Pemilik nama asli Lee Dong Min itu juga akan menggelar fan-con solo pertamanya yang bertajuk “2024 Just One 10 Minute: Mystery Elevator” dalam waktu dekat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru