Cha Eunwoo ASTRO Segera Gelar Fan-Con Solo Pertama
Instagram/eunwo.o_c
Musik

Akun Twitter/X resmi Eunwoo membagikan teaser acara fan-con sang idol. Dalam poster teaser yang baru dirilis, ditampilkan foto lift dengan tombol menuju tujuan yang tidak diketahui.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO siap bertemu para penggemar di berbagai negara melalui jadwal individunya. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut akan menggelar acara fan-con (fanmeeting-concert) solo pertamanya tahun depan.

Pada hari ini, Jumat (8/12), diumumkan bahwa Eunwoo akan menggelar acara fan-con bertajuk "2024 Just One 10 Minute: Mystery Elevator". Teaser event tersebut juga dirilis di hari yang sama dan meningkatkan antisipasi penggemar.

Akun Twitter/X resmi Eunwoo yang baru saja dibuka beberapa hari lalu juga membagikan teaser acara fan-con sang idol. Dalam poster teaser yang baru dirilis, ditampilkan foto lift dengan tombol menuju tujuan yang tidak diketahui.


Cha Eunwoo ASTRO Segera Gelar Fan-Con Pertama Cha Eunwoo ASTRO Segera Gelar Fan-Con Pertama Cha Eunwoo ASTRO Segera Gelar Fan-Con Pertama

Foto: Fantagio

Hal ini menunjukkan bahwa elevator misteri dapat membawa penggemar ke mana pun mereka inginkan, dan penggemar akan menaiki elevator misteri dan memiliki kesempatan eksklusif untuk bertemu dengan berbagai pesona Eunwoo melalui fan-con mendatang.

"Just One 10 Minute" adalah brand acara fanmeeting Eunwoo yang menerima banyak cinta dari penggemar dengan kontennya yang kaya dan berkualitas tinggi. Sebelumnya, pemilik nama asli Lee Dongmin itu mengadakan tur fanmeeting solo pertamanya, "Just One 10 Minute" pada tahun 2019 di lima wilayah Asia termasuk Hong Kong, Taipei, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur.

Pada tahun berikutnya, event ini diadakan secara online dengan penggemar dari lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Tur fanmeeting tahun lalu yang bertajuk "Just One 10 Minute: Starry Caravan" juga sukses, menarik tanggapan antusias dari para penggemar di lima negara Asia termasuk Indonesia, Thailand, Filipina, Jepang, dan Korea.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait