Sandra Dewi Pamer Wajah Gobyos Keringetan Hingga 'Berdarah-Darah', Tetap Cantik?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi biasa tampil sempurna layaknya sosok princess. Namun Sandra mendadak mengunggah foto lama dengan penampilan tak biasa yang diabadikan saat syuting film 'Lisa, Asleep'.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal selalu tampil cantik dan sempurna. Ia juga memiliki kulit putih hingga ramai dipuji sebagai sosok princess

Namun tak seperti biasanya, Sandra terlihat beda. Ia justru mengunggah foto penampilan apa adanya.

Dalam foto tersebut, Sandra tampak bermandikan keringat. Ia seolah habis jogging di pagi hari.

"Merdeka 🇮🇩 Me in Lisa Asleep A film by @buttonijo," tulis Sandra. Unggahan ibu dua anak tersebut tak urung menuai reaksi tak terduga. Rupanya Sandra tetap dipuji cantik alami seperti biasanya.

"Gobyos keringetan aja bening cakep gini 😍😍😍," kata Rini Yulianti. "Astaga cantiknya," kata Prilly Latuconsina. "Kinclong 😍," puji Jenny Heriyanto.


Sementara itu, foto yang diunggah Sandra pada 17 Agustus tersebut merupakan adegan di film pendek "Lisa, Asleep". Tak cuma tampak keringetan, Sandra juga sempat tampak bersimbah darah di salah satu adegan di film tersebut.

Instagram

Sandra Dewi Berlumuran Darah

"Lisa, Asleep" merupakan film karya Myrna Pohan. Film yang dirilis 2016 tersebut mengisahkan tentang salah satu korban, sosok gadis dari etnis China yang menjadi korban kerusuhan di era 1998. Sang gadis berjuang mendapatkan keadilan dari pemerintah meski sang pelaku tidak tertangkap.

Sementara itu, belum diketahui apa maksud Sandra mengenang penampilannya di film tersebut. Ia seolah ngode merindukan masa mudanya saat masih bekerja di dunia akting.

Dulunya, Sandra terkenal lewat aktingnya sebagai Mbak Indah di sinetron "Cinta Indah". Meski kini sukses, Sandra menyadari kalau dulunya juga harus berjuang mengikuti casting.

"Saya bertahun-tahun casting gak pernah diterima. Dan pas casting gak pede banget, karena banyak yang cantik," kata Sandra. "Tapi sejak main film 'Quickie Express', saya selalu dapat rejeki dan tawaran pekerjaan kayak udah jalannya aja. Semangat yah, kalau emang udah jalannya pasti ada saatnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait