Resmi Go Public, Erina Gudono Cantik Manglingi Dampingi Kaesang Pangarep di HUT RI ke-77
Instagram/bobbynst
Selebriti
HUT RI Ke-77

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terciduk hadir bersama di acara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka. Kaesang tampak sumringah kala memakai pakaian adat ditemani Erina yang tampil cantik manglingi.

WowKeren - Erina Gudono sudah memberikan clue kalau dirinya menjadi tamu VIP di acara menyambut 17 Agustus. Lewat Instagram, Erina tampil cantik dalam balutan pakaian adat demi mendampingi Kaesang Pangarep sang kekasih.

"Dirgahayu 77 Republik Indonesia❤️🤍 Malam menuju 17 Agustus," seru Puteri Indonesia DIY 2022 itu pada malam sebelum 17 Agustus. Erina terlihat tampil sempurna dalam balutan kebaya dari Asky Febrianti. bertindak sebagai MUA yakni Marlene Hariman.

Tak cuma itu, Erina juga duduk mendampingi Kaesang saat upacara HUT RI di Istana Merdeka Jakarta pada 17 Agustus, di tempat yang telah disediakan. Keduanya bak couple goals kala mengenakan busana adat Sumatera Barat dengan warna senada.

Instagram

Kaesang dan Erina Serasi di HUT RI


Resmi go public, Kaesang terlihat tertawa bahagia dan sudah tak malu-malu lagi. Begitu juga dengan Erina yang terlihat cantik memukau layaknya calon menantu Presiden. Lulusan dari UGM itu terlihat cantik saat mengenakan baju kurung dan songket, dengan hiasan kepala emas.

Sebelumnya, Kaesang kerap membawa Erina ke acara pertandingan Persis Solo. Namun setiap kali Erina hendak diwawancara, Kaesang seolah bersikap protektif demi melindungi privasi sang kekasih. Namun ketika diwawancara Sule, Kaesang mengiyakan kalau ia sudah punya kekasih. Kaesang membeberkan pula pengalamannya saat pacaran dengan Erina dan dikawal paspampres.

"Kan suka ada pengawal tuh, kalau pacaran dikawal juga atau nggak?" tanya Sule. "Ya dikawal," kata Kaesang. "Gimana rasanya pacaran dikawal," kata Sule. "Ya biasa aja, masak pas pegangan tangan tiba-tiba 'Nggak boleh, nggak boleh'," kata Kaesang sembari tertawa.

Bukan cuma itu, Kaesang juga mengisyaratkan siap lanjut ke jenjang lebih serius. Ia meminta doa ketika Sule menanyainya soal itu.

"Sudah berapa lama pacaran?" tanya Sule. "Berapa lama ya? Gak ngitung," kata Kaesang. "Tapi ada rencana ke jenjang yang lebih serius?" tanya Sule. "InsyaAllah doakan," kata Kaesang.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait