Yoona SNSD Buat Aegyo Imut, Reaksi Hyun Bin Cs Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Yoona menghadiri jumpa pers film 'Confidential Assignment 2' yang sebentar lagi akan dirilis. Sang idol cantik awalnya ditanyai soal perannya yang kini memiliki pekerjaan di season 2.

WowKeren - Para pemain film "Confidential Assignment 2" mulai dari Yoona, Hyun Bin, Yoo Hae Jin hingga Jin Sun Kyu pada Selasa (16/8). Dalam kesempatan itu, sang member SNSD (Girls' Generation) rupanya sempat dimintai membuat aegyo.

Yoona awalnya ditanyai tentang perannya dalam "Confidential Assignment 2" yang kini memiliki pekerjaan tidak seperti pengangguran di season 1. "Di seri pertama, aku adalah adik ipar pengangguran yang selalu dimarahi," tuturnya.

"Tetapi sekarang aku mendapat pekerjaan baru sebagai YouTuber kecantikan di rumah, dan ini adalah perubahan terbesarku. Transformasi lain adalah bahwa bagian dari hatiku terhadap Cheol Ryung (Hyun Bin) di film sebelumnya sekarang diberikan kepada karakter baru, Jack," sambung Yoona.

Sebagai YouTuber kecantikan, Yoona kemudian ditantang untuk mengatakan "subscribe, notifikasi, dan suka" seperti seorang YouTuber. Idol kelahiran tahun 1990 itu tanpa malu langsung menjalani tantangan tersebut.


Yoona SNSD Buat Aegyo Imut, Reaksi Hyun Bin Cs Curi Perhatian

Source: YouTube

"Tolong cintai 'Confidential Assignment 2'!!" ujar Yoona sembari membuat aegyo yang imut. Melihat perilaku Yoona itu, Hyun Bin dan Yoo Hae Jin terlihat tertawa malu dan menundukkan wajah mereka. Tentunya reaksi kedua rekannya itu mencuri perhatian.

"Yoo Hae Jin sepertinya cemburu pada Yoona! Tolong ucapkan juga 'berlangganan dan suka' itu! Kamu benar-benar tampak iri pada Yoona!" ungkap sang MC. Namun Yoo Hae Jin menjawab, "Tidak, aku tidak iri padanya. Aku hanya malu."

Yoona pun tertawa kemudian berkata, "Kamu harus melakukannya terlepas dari rasa malu itu." Pelantun "When The Wind Blows" itu mengungkap bahwa Yoo Hae Jin belum pernah melihatnya melakukan adegan itu karena mereka syuting terpisah.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2" menceritakan detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung, yang kembali ke Korea Selatan untuk menjalankan misi. Film ini akan dirilis mulai 7 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts