Dinilai Playing Victim, Sikap Anti-Kritik MUA IVE Makin Bikin Fans Murka
Instagram/ivestarship
Selebriti

Para penggemar semakin menuntut Starship Entertainment untuk segera mengganti MUA yang digunakan untuk member IVE karena dinilai justru membuat visual member semakin jelek.

WowKeren - Sebelumnya, para penggemar IVE menuntut Starship Entertainment untuk mengganti make up artist (MUA). Hasil riasan IVE dinilai semakin jelek dan tidak cocok dengan wajah para anggota. MUA lama IVE pun disebut justru melakukan pekerjaan yang lebih baik.

Tidak sedikit para penggemar yang ternyata langsung mengungkapkan ulasan jujur mereka bahwa hasil riasan jelek kepada sang MUA IVE. Namun, MUA tersebut justru terciduk memblokir akun Instagram penggemar IVE.

"Shin Kyoung Mee memblokirku di IG aku tebak dia sudah memblokir semua DIVE (fans IVE) yang memberikan ulasan jujur tentang hasil riasannya yang buruk dan membuat IVE tampak jelek. Wanita ini tidak menerima komentar apa pun dan tidak mau menjadi lebih baik. Tolong ganti dia," seru salah seorang penggemar di Twitter.

Penggemar mengakui diblok MUA IVE usai memberikan kritik

Sumber: Allkpop


Tak lama usai ramainya penggemar IVE yang kesal, MUA bersangkutan justru melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengaku tertekan dan merasa bersalah kepada IVE. Ini disebut adalah saat paling menyulitkannya selama 20 tahun bekerja sebagai MUA.

Namun, para penggemar justru semakin murka dengan MUA IVE. Pasalnya, MUA tersebut justru dinilai tidak profesional dan seakan tak ingin berkembang menjadi lebih baik. Penggemar pun merasa MUA tersebut berlagak menjadi korban usai dihujat karena riasannya dinilai jelek.

Perbandingan make up lama Yujin IVE dan sekarang

Sumber: Allkpop

Saat ini, tagar #아이브_샵_바꿔 (IVE_Ubah_Salon) and #스타쉽_아이브_샵_바꿔 (Starship_Ubah_Salon_IVE) ramai dilontarkan penggemar. Pada komunitas online, Knetz juga mendebatkan mengenai Starship Entertainment yang harus mengubah salon IVE.

"Salon Aluu melakukan riasan Yujin jauh lebih baik, mereka melakukannya jauh lebih baik dengan kilau di bawah matanya, dan dia terlihat lebih polos," terang salah seorang Knetz. "Aku benar-benar berpikir riasan sebelumnya jauh lebih baik," beber lainnya. "Riasan Soonsu membuat Yujin terlihat jauh lebih tua di pendapatku," ungkap lainnya. "Aku menyukai riasan Aluu jauh lebih baik," aku lainnya. "Dengan riasan barunya, semua perhatian terfokus pada alisnya lol," beber lainnya. "Gaya rias sebelumnya jauh lebih baik," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait