Isu Pacaran, Pengusaha Tampan Sempat Beri Dukungan Saat Marshanda Dirumorkan Hilang?
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda dan sosok pria bernama Faraj Achmad Machfud sempat ramai diisukan berpacaran. Tak disangka, Faraj ternyata sempat dimintai bantuan oleh Sheila Salsabila ketika Marshanda dikira hilang.

WowKeren - Rumor kekasih baru Marshanda masih jadi sorotan. Setelah lama tak pacaran, eks istri Ben Kasyafani itu mendadak ngode sedang jatuh cinta.

Bersamaan dengan itu, nama Faraj Achmad Mahfud, ramai disebut. Faraj diisukan sebagai sosok pacar baru dari Marshanday alias Caca.

Sejauh ini, pengusaha, desainer interior dan arsitek tampan itu belum buka suara. Menariknya, sosok Faraj ternyata pernah disebut oleh eks sahabat Caca, Sheila Salsabila.

Juni lalu, Sheila memajang profil Instagram Faraj disaat wanita cantik itu kebingungan mencari Caca. Mengira Caca hilang, Sheila meminta Faraj menghubunginya jika tahu soal kabar terbaru dari ibu satu anak tersebut.


"Jika dia ada bersamamu," kata Sheila. "Tolong beritahu dia bahwa kami sedang mencarinya."

Faraj sempat buka suara usai akunnya diungkap Sheila. Ia menyebut jika Caca baik-baik saja. Ia juga berjanji akan menghubungi Caca untuk memastikan sang artis baik-baik saja. Pria tampan itu agaknya menghormati privasi Caca dan tak ada niatan membocorkan obrolan dengan sang artis.

"Saya mendapatkan lebih dari 1.000 DM dan Whatsapp yang bertanya tentang Caca, hanya karena Sheila meletakkan profil IG saya di Storynya," kata Faraj. "Saya tidak tahu di mana Caca, tapi saya yakin dia baik-baik saja karena dia terlalu cerdas. Tolong, setop mengirim pesan padaku. Saya akan menelepon Caca tapi tentu tidak untuk dibuka di publik."

Sebelumnya, Caca mengisyaratkan sedang kasmaran setelah pamer kado spesial diduga dari seseorang. Ia juga menuliskan pesan pujian untuk sosok diduga pria idamannya.

"Dan di tengah semua hal yang aku alami selama ini, aku baru sadar ternyata kamu itu deket banget, yang selalu sayang tanpa sebab, yang selalu bisa melihat aku, tanpa aku harus jadi apapun. I feel so loved, you know who you are," kata Caca.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait