Beber Fakta Lapangan, Verrell Bramasta Tanggapi Adem Soal Reaksi Mual Saat ke Kawasan Kumuh Viral
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta kini buka suara terkait videonya saat menunjukkan ekspresi mual di sebuah kawasan kumuh mendadak viral, balik beri tanggapan adem dan bijak begini.

WowKeren - Aktor tampan Verrell Bramasta belum lama ini mendadak jadi buah bibir di kalangan netizen khususnya followers akun-akun gosip. Bukan tanpa sebab, sebuah video saat Verrell Bramasta mendatangi sebuah kawasan kumuh menjadi viral. Hal tersebut jadi pembahasan netizen lanatran reaksi mual yang ditunjukkan olehnya.

Kali ini Verrell akhirnya buka suara terkait videonya tersebut. Ia tak menyangka jika potongan video kala itu cukup menyita perhatian. Kendati demikian, Verrell rupanya tak ingin ambil pusing dengan gunjingan netizen terkait reaksi spontan tubuhnya yang merasa mual saat itu.

“Yah namanya netizen Indonesia, aku sih ngelihatnya nggak terlalu nanggepin yang gimana-gimana. Cuma nggak nyangka viral," kata Verrell Bramasta seperti dalam tayangan YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Senin (15/8).

Verrell juga tak segan mengungkapkan fakta di lapangan terkait bau yang saat itu diciumnya yang benar-benar menyengat. Bahkan menurut Verrell bau tersebut tak mudah hilang meski ia dan yang lain telah berada di dalam mobil.

Karena itu Verrell lantas juga menyisipkan sebuah tanggapan adem dan bijak. Ia berharap netizen bisa mengambil sisi positif dari viralnya video tersebut.


“Itu bener-bener baunya nyengat banget. Bener-bener pengalaman banget. Sampe kita pulang, baunya ngikutin ke dalam mobil. Cuma netizen bisa melihat sisi positifnya saja,” tegas putra Venna Melinda ini.

Verrell ingin masyarakat bisa mengambil gambaran positif di balik acara yang digawanginya ini. Alih-alih meributkan sisi yang kurang penting seperti reaksi naturalnya, ia ingin penonton bisa mengambil makna dari kejadian yang ada.

“Berharapnya sih pemirsa bisa melihat esensi dari acara ini bukan yang reaksi jijik atau gimana. Itu kan buat kebutuhan entertainment dan hiburannya,” ujarnya.

Sementara itu bagi Verrell Bramasta sendiri, acara yang dilakukannya tersebut juga memberikan banyak pelajaran. Salah satunya seperti pengalaman pertama kali baginya untuk mendatangi wilayah kala itu. Verrell mengambil banyak pelajaran tentang arti hidup bersyukur selama menjalani program acara tersebut.

“Kita harus berkunjung ke tempat-tempat yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya. Itu ke Bantar Gerbang. Itu kebetulan pertama kali ke sana. Itu baru tahu ada banyak tumpukan sampah, banyak orang yang tinggal dan makan di sana," kata Verrell Bramasta. “Seru acaranya. Dari acara itu kita belajar banyak orang di luar sana yang punya masalah lebih berat dari kita mungkin. Kurang seberuntung kita. Kita bisa bersyukur dan bisa membantu sesama manusia,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru