Biasa Dipenuhi Kemewahan, Verrell Bramasta Langsung Mual Kala Datangi Tempat Kumuh
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Gawangi sebuah acara yang mengharuskan Verrell Bramasta Cs rasakan kehidupan sederhana membuat mereka jumpai beberapa tempat kumuh. Salah satunya saat membantu seorang bapak-bapak memunguti buah hingga membuat Verrell mual.

WowKeren - Bukan hal baru jika kehidupan seorang selebriti selalu dipenuhi dengan kemewahan. Hal itu pula yang terlihat dari aktor ganteng bertubuh semampai Verrell Bramasta. Tak jarang Verrell bepergian ke luar negeri nikmati berbagai destinasi di negara-negara maju.

Meski begitu, Verrell tak menlak ketika ditawari untuk gawangi sebuah acara yang mengharuskannya datangi tempat-tempat kumuh, yakni "Boys Dont Cry". Tak sendiri, ia bersama kedua rekannya yakni Austin Alexander dan Enrique Dustin.

Dan salah satu yang baru-baru ini mencuri perhatian dari acara tersebut yakni saat Verrell Cs mencoba untuk membantu seorang bapak-bapak penjual buah. Pasalnya, pria bernama Kardi ini menjual buah hasil pungutan di tempat tak layak.

Verrell lalu mencoba untuk membantu melakukan hal-hal yang biasa dikerjakan oleh Pak Kardi. Namun sayangnya ketika Verrell terjun langsung ke lokasi, ia malah mual. "Ini yakin Pak ini tanahnya aja udah lengket lembek..." ujar Verrell yang mendadak mual.


Photo-INFO

YouTube-Verrell Bramasta Mual Datangi Tempat Kumuh

Verrell mengaku dirinya tak tahan mencium bau busuk dari buah-buah yang sudah tak layak konsumsi. Sedang kedua rekannya terlihat lebih santai. Tak lama kemudian akhirnya mereksa membantu pak Kardi mencari buah-buahan di tempat kumuh tersebut.

Sekalipun Verrell tampak jijik dan berkali-kali perlihatkan ekspresi demikian namun ia tetap semangat membantu pak Kardi. Di sela-sela mencari buah, Austin sendiri ikut sempat mual usai temukan sebuah mangga yang cukup kotor lantaran bercampur dengan tanah lembek.

Sementara itu, selain gawangi acara tersebut Verrell juga miliki sebuah kanal YouTube. Lewat kanal YouTube miliknya itu ia kerap kali membuat konten-konten perlihatkan kesehariannya. Baik saat bersama para sahabat maupun keluarganya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru