Ditanya Perubahan Ria Ricis Usai Melahirkan Anak Pertama, Jawaban Teuku Ryan Bikin Meleyot?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Teuku Ryan blak-blakan bahas perubahan yang terjadi pada diri Ria Ricis usai kehadiran buah hati pertama mereka, satu jawaban ini auto bikin hati meleyot?

WowKeren - Ria Ricis telah melahirkan buah hati pertamanya dengan Teuku Ryan pada 26 Juli 2022. Ricis melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang kini diberinya nama Cut Raifa Aramoana. Nama indah serta paras baby Moana pun baru diungkapkan oleh Ricis bertepatan pada acara akikah yang mereka gelar baru-baru ini.

Pada kesempatan tersebut, Ricis dan Ryan juga sempat menjawab beragam pertanyaan dari rekan media. Salah satunya yakni saat Teuku Ryan ditanya perubahan yang terjadi pada diri sang istri usai kehadiran putri kecil mereka.

Sempat berpikir, Ryan lantas menyebut jika perubahan yang terlihat jelas adalah kesibukan Ria Ricis saat ini yang tentunya lebih banyak dihabiskan untuk mengasuh dan merawat putri mereka. Sebagai suami, Teuku Ryan pun begitu mendukung program ASI Ricis kepada putri mereka.

“Perubahannya istri aku ya yang pasti lebih sibuk sendiri, karena kan juga menyusui ya. Itu yang saya support,” kata Teuku Ryan seperti dalam tayangan YouTube Cumicumi.


Tak berhenti sampai di sana, Teuku Ryan kemudian menambahkan satu perubahan pada diri Ria Ricis. Namun kali ini dengan nada rayuan, mengingat Ryan menyebut jika perubahan istrinya yang lain adalah parasnya yang semakin cantik.

“Jadi perubahannya apa ya, nggak ada sih. Makin cantik sih, makin cantik aja,” kata Teuku Ryan bikin meleyot. “Aamiin,” respons gercep Ria Ricis.

Di sisi lain Ria Ricis menambahkan langsung perubahan yang dirasakannya sendiri. Ricis membandingkan momen kehamilannya saat sudah memasuki usia sembilan bulan dengan setelah sang buah hati lahir. Tentunya Ria Ricis bisa merasakan kembali aktif bergerak setelah melahirkan baby Moanna.

“Mungkin kalau perubahan terakhir hamil 9 bulan kan bawa badan berat, jadi emang jalannya juga susah udah engap. Jadi apa-apa mager. Sekarang alhamdulillah si Moanna udah lahir alhamdulillah lebih ringan, lebih banyak gerak lagi,” cerita Ria Ricis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait