Bikin Mewek, Irish Bella Jawab Begini Soal Kemungkinan Nikah Lagi Jika Suami Meninggal Lebih Dulu
Instagram
Selebriti

Ditanya soal kemungkinan menikah lagi jika sang suami, Ammar Zoni berpulang ke pangkuan Sang Pencipta lebih dulu, begini jawaban tak terduga Irish Bella yang bikin haru.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni memang tak pernah luput dari sorotan. Keduanya pun dikenal selalu adem ayem dan romantis.

Namun baru-baru ini, Ammar Zoni menanyakan hal tak terduga pada Irish Bella. Pasalnya ia menanyakan terkait apa yang akan dilakukan oleh Irish Bella jika ia lebih dulu meninggal dunia.

"Kalau misalkan aku menjadi (janda) amit-amit, ini kan hanya ngomongin kemungkinan terburuk. Ya aku siap untuk kerja lagi karena aku pernah jadi tulang punggung keluarga," ujar wanita yang akrab disapa Ibel ini di akun YouTube mereka, belum lama ini.

Ibel kemudian menyinggung kemungkinan apakah dirinya akan menikah lagi atau tidak. Tak disangka, Ibel memberikan jawaban yang mengejutkan. Pasalnya, ia seolah mengisyaratkan bahwa dirinya tak ingin menikah lagi.

"Sepertinya aku terlalu sibuk bekerja. Jadi aku tidak memikirkan itu, lebih bagaimana bisa menafkahi anak-anak," kata Ibel.


Mendapati jawaban Ibel tersebut, Ammar Zoni rupanya tersentuh. Ia lantas bertanya apakah Ibel begitu mencintainya hingga tak berniat untuk menikah lagi pasca kepergiannya.

Dengan mantap, Ibel mengaku sangat mencintai suaminya itu. "Ya, of course. Insya Allah, aku mencintaimu karena Allah," ucap Ibel.

Jawaban Ibel itu rupanya sukses membuat takjub banyak netter. Mereka pun ramai mengaku terharu sekaligus mewek mendapati jawaban Ibel tersebut.

Sebagaimana diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019 lalu. Keduanya menikah usai sempat terlibat cinta lokasi alias cinlok.

Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar. Kini, Irish Bella dan Ammar Zoni tengah menantikan calon buah hati kedua mereka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait