Bayi Ini Antusias 'Baca' Buku Karya Maudy Ayunda, Istri Jesse Choi Gemas Bukan Main!
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda bagikan momen seorang bayi yang tampak antusias mendengarkan cerita seraya ikut 'baca' buku dari karyanya. Seperti apa tingkah sang bayi hingga membuat Maudy Ayunda gemas bukan main?

WowKeren - Tak cuma jago bernyanyi dan akting, Maudy Ayunda juga cerdas dalam merangkai kisah yang ia tuangkan dalam sebuah buku. Beberapa tahun lalu, Maudy rupanya sudah mengeluarkan karya sebanyak dua buku.

Pada tahun 2018 ia menuliskan buku dengan judul "Dear Tomorrow". Dalam buku ini Maudy membahas mengenai seputar opini dan pengalamannya tentang menjadi diri sendiri, mimpi, cinta, dan mindset.

Sedang pada 2019 ia melahirkan karya dengan bertemakan anak-anak. Maudy merilis buku berjudul "Kina Story: Kina Makes a New Friend". Pada buku aanak ia Maudy mengangkat kisah persahabatan antara Kina dan teman-temannya.

Kisah persahabatan itu dibakut dengan pesan moral dan konflik ringan seputar kehidupan sekolan anak-anak. Dan baru-baru ini, Maudy tampak gemas dengan video dari seorang blogger yang bagikan momen buah hatinya antusias dengarkan cerita dari "Kina Story: Kina Makes a New Friend".


Photo-INFO

Instagram Story

Ayah dari sang bayi membacakan dengan perlahan, dan buah hatinya ikuti ucapannya dengan suara kencang seraya gerakkan tubuhnya. "Reading a book written by @maudyayunda," tulis sang blogger dengan akun @putu_diah.

"Adorable!" tanggapan Maudy seraya merepost video dari sang blogger. Hanya saja usai dua buku itu dirilis sampai kini Maudy belum lagi lahirkan karya baru lewat rangkaian kata indahnya.

Istri dari Jesse Choi itu belakangan disibukkan dengan produk barunya yakni perhiasan. Maudy diajak kolaborasi oleh brand ternama sebuah perhiasan yakni Tulola Design dengan tajuk "Aura Ayunda". Bahkan anting emas mutiara yang dibandrol nyaris Rp 5 Juta sudah ludes.

Sementara itu, diketahui selain Maudy beberapa nama selebriti juga sempat tuangkan imajinasinya dalam kata-kata. Mulai dari Putri Marino, Fiersa Besari, Ernest Prakasa hingga Prilly Latuconsina. Untuk Fiersa sendiri juga kerap tuangkan kata-kata indahnya dalam sebuah lagu.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait