Foto Bareng Iqbaal Ramadhan, Gabriel Prince Hingga Angga Yunanda, Naura Ayu Disebut Menang Banyak
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura Ayu pamer sejumlah potret diapit beberapa pria tampan di Gala Premier film 'Mencuri Raden Saleh'. Ada Iqbaal Ramdhan, Angga Yunanda hingga Gabriel Prince.

WowKeren - Baru-baru ini, masyarakat Tanah Air dibuat jatuh hati dengan film terbaru karya sutradara serta aktor dan aktris Tanah Air yakni "Mencuri Raden Saleh". Pasalnya, sejumlah aktor tampan bak dipersatukan dalam film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko itu.

Diketahui, film tersebut dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Aldi Yunanda, Ari Irham, Umay Shahab, Rachel Amanda dan Aghinny Haque.

Film tersebut dirilis perdana pada 25 Agustus 2022 mendatang. Namun, penayangan perdana telah digelar pada Jumat (19/8). Penyanyi Naura Ayu pun menuai sorotan lantaran turut hadir dalam Gala Premier film "Mencuri Raden Saleh".

Naura bahkan disebut begitu beruntung usai berkesempatan berfoto dengan sejumlah pria tampan. Sulung dari empat bersaudara itu disebut menang banyak usai memamerkan sejumlah foto yang sukses membuat para wanita iri.

Naura tampil cantik dengan atasan berwarna merah bercorak etnik. Ia memadupadankan atasan tersebut dengan celana panjang hitam. Di slide pertama, Naura membagikan fotonya bersama Iqbaal Ramadhan.


Iqbaal tampil kece dengan rambut gondrong dan kemeja motif berwarna kuning hitam. Sedang di slide kedua, Naura berkesempatan foto barang bersama Angga Yunanda. Bahkan Angga tampak memeluk pundak Naura.

Photo-INFO

Instagram

Naura juga memamerkan keseruannya saat bertemu dengan Gabriel Prince. Keduanya berfoto selfie bersama rekan mereka yang lain.

Photo-INFO

Instagram

Tak khayal, postingan Naura itu sukses membuat banyak penggemar iri. Mantan kekasih Devano Danendra itu disebut beruntung dan menang banyak.

"Aaaaaaaa broken heartttt💔💔💔💔," seru @de**. "Mau juga dikelilinhi cogan😭," ujar @bp**> "AKU IRI DNG MU MBA," kata @le**. "IHH PENGEN JUGAK," celetuk @nb**. "Nau jangan di borong ya😭," goda @ci**. "Iri sama nauu," imbuh @na**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait