Viral Sosok Biduan Disebut Mirip Livy Renata
Instagram/livyrenata
Selebriti

Pedangdut asal Jawa Timur ini mendadak disebut-sebut memiliki wajah mirip dengan selebgram Livy Renata. Lantas, setujukah sobat WowKeren jika keduanya berwajah serupa?

WowKeren - Selebgram sekaligus gamers Livy Renata kini makin eksis di dunia entertainment Tanah Air. Bahkan Livy kerap wara-wiri di berbagai program TV. Ia juga kian sering berkolaborasi dan terlibat proyek dengan sejumlah artis Tanah Air.

Tak heran, nama dan wajah cantiknya kian dikenal. Menariknya, belakangan ini publik dibuat heboh dengan sosok biduan alias penyanyi dangdut yang disebut-sebut memiliki wajah mirip dengan Livy.

Biduan yang dimaksud diketahui bernama Difarina Indra. Menurut keterangan akun Instagram-nya @difarinaindra, ia adalah penyanyi asal Tuban, Jawa Timur.

Tak sedikit yang salah fokus dengan wajah cantik Difarina yang dinilai mirip dengan Livy. Beberapa kesamaan yang dimiliki keduanya adalah rambut panjang, wajah oriental dan kulit putih.

Photo-INFO

Instagram


Bahkan salah satu postingan Difarina di Instagram dipenuhi akan komentar yang menyebutnya mirip dengan Livy Renata. Beberapa menjuluki sang biduan sebagai Livy Renata versi Jawa Timur.

"Mbak livy renata nya jatim nii@difarina_reall," seri @aw**. "YaAllah koyok livy renata tenanan iki, valid no debat lah pokoknya 😂😂," ujar @ma**. "Kalo ini manis klo livy cantik," pendapat @le**. "@livyrenatalivy versi jawa timur," komentar @ri**. "Lhoalah@livyrenatapenyanyi dangdut saiki," celetuk @mu**. "Livy Renata Mode Dangdut 😍😂," goda @an**.

Para penggemar juga beramai-ramai menandai akun Instagram Livy, berharap selebgram itu melihat sosok Difarina. Banyak yang penasaran akan respons Livy usai disebut mirip dengan biduan tersebut.

Sayang, Livy belum berkomentar akan hal tersebut. Begitupun juga dengan Difarina yang tak menanggapi komentar publik soal kemiripannya dengan Livy Renata.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru