Sahabat Karib, Reaksi Shireen Sungkar Tak Terduga Soal Hoax Laudya Cynthia Bella Menikah Lagi
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Shireen Sungkar berikan reaksi tak terduga saat menanggapi perihal hoax Laudya Cynthia Bella dinikahi pria Dubai, sebagai sahabat akui kasihan kepada pihak ini.

WowKeren - Artis cantik Laudya Cynthia Bella memang tak lagi eksis di dunia entertainment Tanah Air. Meski begitu popularitas yang dimilikinya tak langsung meredup begitu saja. Kehidupan Bella bak masih menarik disorot oleh banyak masyarakat Indonesia terlebih terkait kisah asmaranya.

Nama Bella bahkan sempat jadi buah bibir setelah beredar isu dirinya telah melepas masa lajang. Bella sempat dirumorkan telah menikah lagi dengan seorang pria asal Dubai. Rumor tersebut dipastikan hoax bahkan oleh sahabat karib Bella, Shireen Sungkar.

Kepada rekan media, Shireen juga mengaku bingung. Ia tak menyangka kabar hoaks Bella telah menikah lagi begitu tersebar dan sempat langsung dipercaya oleh banyak orang.

“Gimana ya sejujurnya aku juga bingung beritanya kok jadi ramai banget gitu kan. Karena berita bohong itu kesebar sampai orang percaya banget,” kata Shireen Sungkar seperti dalam tayangan Intens Investigasi.

Shireen meminta publik untuk tak heboh perihal kehidupan asmara Bella dan hanya meminta didoakan yang terbaik bagi sahabatnya tersebut. “Mendingan doain saja, mudah-mudahan nanti pas waktunya Allah kasih yang terbaik. Tapi kalau ditanya berita yang kemarin itu hoaks, yang di video bukan dia,” tegas istri Teuku Wisnu.


Shireen Sungkar mengungkapakan jika dirinya dan Bella berada di Dubai untuk mencari abaya. Karena itu ibu tiga anak ini bingung mendadak kebersamaan mereka “dipelintir” hingga mencuatkan isu Bella telah menikah lagi dengan pria di sana.

Lebih lanjut, Shireen mengungkapkan reaksi Bella terkait rumor dirinya tersebut. Bella yang dinilai memiliki sifat sangat baik memilih untuk tak menggubrisnya.

Di sisi lain sebagai sahabat karib, Shireen memberikan reaksi tak terduga terkait beredarnya isu tersebut. Ia mengaku iba dengan keluarga Bella yang tentunya mengalami dampak atas rumor tersebut.

“Kalau dia mah pasti baik banget orangnya, kayak ‘ah yaudahlah’ cuma kan kasihan. Maksud aku gini loh, sebelum orang bikin berita dipikirin dulu dia kan punya keluarga. Gimana perasaan keluarganya dengar berita begini-begini-begini, kan emang nggak ada apa-apa,” tegasnya.

Sementara itu terkait kehidupan asmara Shireen, istri Wisnu mengaku tak ingin melangkah lebih jauh dalam mencampuri urusan pribadi orang lain. Sebagai sahabat, ia hanya mendoakan yang terbaik untuk Laudya Cynthia Bella.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru