Mencuat Rumor Laudya Cynthia Bella Sudah Menikah Lagi dengan Pria Dubai, Orang Dekat Buka Suara
Instagram/lbylcb
Selebriti

Mencuat video rumor Laudya Cynthia Bella telah menikah lagi dengan seorang pria asal Dubai, begini klarifikasi yang disampaikan oleh orang terdekat sekaligus reaksi sahabat.

WowKeren - Artis cantik Laudya Cynthia Bella memang sudah lama vakum dari dunia entertainment Tanah Air. Ia memilih menyibukkan diri dengan beragam bisnis dan usaha yang dimilikinya saat ini. Namun belum lama ini nama Bella mendadak ramai jadi perbincangan usai mencuat rumor ia telah menikah lagi. Lantas benarkah demikian?

Laudya Cynthia Bella diketahui sempat menikah dengan pria asal Malaysia bernama Engku Emran. Sayangnya rumah tangga mereka kandas hingga akhirnya Bella kembali ke Indonesia usai resmi bercerai dari Emran.

Akan tetapi baru-baru ini publik mendadak dihebohkan dengan rumor yang menyebut jika Laudya Cynthia Bella telah menikah lagi. Kabar ini beredar setelah mencuat video yang mengatakan jika Bella telah menikah lagi dengan pria asal Dubai.

Video itu menunjukkan kemeriahan sebuah pesta pernikahan berikut para tamu undangannya. Meski wajah mempelai pria dan wanita sama sekali tak ditunjukkan, namun publik sudah langsung mempercayai narasi yang tertulis dalam video tersebut yang menyebut nama Laudya Cynthia Bella.


Laudya Cynthia Bella Dirumorkan Sudah Menikah Lagi dengan Pria Dubai, Orang Dekat Buka Suara

TikTok/@diary_perempuan

Hingga akhirnya video itu pun kini telah dibantah oleh orang terdekat dari Bella. Ia tak lain adalah Rita, asisten Laudya Cynthia Bella yang buka suara dan membantah tegas rumor aktris 34 tahun tersebut telah menikah lagi.

“Mohon maaf itu berita yang sangat tidak benar, semoga kita semua terhindar dari fitnah ya.. Barakallahufik,” ujar Rita kepada detikcom, Sabtu (30/7).

Sebelumnya, bantahan serupa telah disampaikan oleh sahabat karib Bella yakni Zaskia Sungkar. Istri Irwansyah mengatakan jika dirinya dan Bella hingga Shireen Sungkar dibuat ngakak mengetahui adanya kabar hoaks alias tidak benar ini. Kia memastikan jika saat ini sahabatnya yakni Laudya Cynthia Bella masih belum melepaskan status jandanya usai bercerai dari Engku Emran.

“Belum (Bella menikah lagi). Kata siapa, ngawur. Beritanya parah, beritanya ngawur banget kita semua ngakak," kata Zaskia Sungkar dalam tayangan YouTube Indosiar baru-baru ini. “Aku, Bella, Shireen ngakak pas dengar berita itu. Kenapa sih? Enggak ada berita lain apa?,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru