Kini Gugat Cerai, Wendy Walters Jawab Tudingan Tak Mau Punya Anak Dengan Reza Arap
Instagram/wendywalters
Selebriti

Wendy Walters sakit hati dengan tudingan dari warganet yang menyebutnya tak mau punya anak dengan Reza Arap hingga berakibat perceraian. Diketahui sidang perdana cerai Wendy dan Reza Arap telah digelar pada Selasa (15/11) kemarin.

WowKeren - Wendy Walters telah mantap berpisah dari suaminya, Reza Arap. Bahkan sidang cerai perdana keduanya telah digelar kemarin, Selasa (15/11). Sebelumnya gugatan cerai yang diajukan Wendy ke PN Jakarta Utara sudah masuk sejak 27 Oktober 2022.

Sementara itu Wendy ternyata sakit hati ketika warganet menuding perceraiannya dengan Reza Arap karena tak mau punya anak. Ia pun mengungkap alasan belum hamil selama menikah dengan personel Weird Genius itu.

"Kita berdua emang belum pengin punya anak," kata Wendy saat ngobrol dengan Melaney Ricardo di vlog yang tayang pada Selasa (15/11). "Jadi, kalau misalnya dibilang (cerai) karena mau punya anak, ya enggak juga."

Wendy menyebut dirinya dan Reza Arap sama-sama belum siap secara mental untuk menjadi orang tua. "Memang kita mentally juga belum siap untuk punya anak," ucap sang selebgram.


Kemudian Wendy mengaku sebenarnya memang sempat ingin punya momongan di awal pernikahan. Namun masa lalu Wendy membuatnya lebih hati-hati dalam membesarkan anak.

"Misalnya mau punya anak mah dari awal pernikahan aku pengin punya anak," beber Wendy. "Cuma kan balik lagi, dengan background aku pas kecil begitu, aku nggak mau nggak mikir panjang."

Pengalaman rumah tangga dengan Reza Arap membuat Wendy memetik pelajaran sangat berharap. Ia mengakui dirinya memang tipe orang yang terlalu percaya dengan orang lain.

"Aku terlalu percaya orang mungkin, jangan terlalu percaya sama orang sih, siapapun itu," ungkap Wendy. "Terlalu give 100 persen ke siapapun."

Sebelumnya Wendy Walters blak-blakan membeberkan alasan nyelekit Reza Arap selingkuh. "Aku nanya 'Emang nggak puas?' terus dia bilangnya dia pingin coba ke cewek lain aja," ungkap Wendy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait