Sidang Cerai Perdana Reza Arap dan Wendy Walters Ternyata Sudah Digelar
Instagram/ybrap
Selebriti

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun tidak mengetahui pasti apakah Reza Arap dan Wendy Walters hadir dalam persidangan cerai perdana keduanya kemarin, Selasa (15/11).

WowKeren - Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun mengungkap bahwa sidang perceraian Reza Arap dan Wendy Walters untuk yang pertama telah digelar kemarin, Selasa (15/11). Setelah sebelumnya gugatan cerai yang diajukan Wendy ke PN Jakarta Utara sudah masuk sejak 27 Oktober 2022.

"Kemarin tanggal 15 November sudah sidang perdana," kata Tumpanuli Marbun kepada rekan media.

Sayangnya, Tumpanuli Marbun tak memiliki info lebih lanjut terkait kehadiran Reza Arap dan Wendy Walters dalam persidangan. "Saya kurang tahu apakah yang bersangkutan hadir atau tidak dalam persidangan," imbuhnya.

Untuk sidang lanjutan, Tumpanuli Marbun juga belum bisa memastikan kapan waktunya. Sesegera mungkin ia akan melakukan pengecekan lagi untuk disampaikan kepada awak media. "Nanti kami cek lagi ke majelis hakim," ujarnya mengakhiri.


Sebelumnya, Wendy Walters sempat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Dalam kesempatan itu, Wendy untuk kedua kalinya berani membeberkan permasalahan rumah tangganya ke publik karena sang ibu ikut terkena imbasnya. Wendy mengatakan sang ibu sempat kena mental karena belum bisa menerima perpisahan putrinya dan Reza Arap.

"Dia sempet blame herself juga, sampai di titik dia nggak mau keluar rumah. Bahkan dia sampai nggak mau ketemu sama temen-temennya. Itu juga salah satu alasan kenapa aku harus ngomong karena orang-orang tahunya cuma pihaknya satu doang, kayak semua orang menyalahkannya ke aku," papar Wendy Walters.

Seperti diketahui, bahwa keputusan berpisah yang diambil Wendy Walters ini lantaran ia memergoki Reza Arap main gila dengan perempuan lain alias berselingkuh. Hal ini sempat diungkap sendiri oleh Wendy dalam kanal YouTube Luna Maya. Bahkan perselingkuhan itu sudah terjadi sejak mereka masih pacaran.

"Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku, ya karena memang rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua," tukas Wendy Walters.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru