Tak Cuma Ketemu, Luna Maya Saling Follow Hingga Live Bareng Aktor Thailand Bikin Penggemar Heboh
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya baru saja menghadiri acara merek mewah yang terkenal di dunia. Dalam acara ini, rupanya Luna juga bertemu dengan aktor Thailand, Gulf Kanawut, bahkan melakukan live bareng dan saling follow di Instagram.

WowKeren - Aktris cantik sekaligus model ternama Tanah Air Luna Maya belum lama ini diketahui menghadiri sebuah acara merek mewah yang terkenal di dunia yakni Gucci. Dalam acara ini, Luna Maya juga bertemu dengan sejumlah selebriti dari beberapa negara, salah satunya aktor Thailand, Gulf Kanawut.

Tak cuma bertemu, Luna Maya dan Gulf rupanya juga melakukan interaksi yang cukup sering. Bahkan keduanya kini diketahui telah saling mengikuti di Instagram.

Photo-INFO

Instagram

Tak cuma itu, Luna Maya juga sempat melakukan live di Instagram pribadinya, @lunamaya bersama Gulf. Hal ini lantas membuat heboh para penggemar.

Photo-INFO

Instagram Story


Saat melakukan live, Luna bahkan membaca komentar para penggemar Gulf di Indonesia dan menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris. Kemudian, tampak Gulf pun yang bertanya kepada Luna Maya mengenai bahasa Indonesia-nya thank you.

Selain itu, Luna Maya juga memamerkan potret dirinya selama berada dalam acara Gucci. Bahkan dalam salah satu unggahannya di instagram juga menunjukkan potret dirinya dengan Gulf yang tentu saja kembali membuat heboh penggemar.

Tak cuma itu, dalam unggahan Luna itu juga tampak ikut dikomentari oleh Gulf. "Senengnya tdi live bareng gulf. & udh saling follow lgi😘" ucap netter. "❤️❤️gumushnyaaaa 😂😂 kak @lunamaya and @gulfkanawut," puji netter.

Selain itu, tak sedikit netter yang menyampaikan agar mengajak Gulf ke Indonesia. "Kak lunaaaaa ajak gupi ke indo donggg😭" ucap netter. "Plisss tongg anak gw bawa ke indo kak lumaya😭😭" ujar netter.

Kemudian ada juga yang meminta Luna untuk mereview setelah bertemu dengan Gulf. "Mba bagi first impression ketemu gupi dong😭" tutur netter. "ka gimana rasanya ktmu Gulf langsung 😭😭😭coba kasih review nya 😂😂" sahut netter. "tadi di live kata Luna orangnya cakep banget kulitnya mulus banget dan tinggi 😁" balas netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru