Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Tunjukkan Reaksi Beda Usai Berburu Tiket Konser BLACKPINK
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Berhasil dapatkan tiket VIP untuk menonton konser BLACKPINK di Jakarta mendatang, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon langsung merayakannya dengan reaksi yang berbeda di Instagram.

WowKeren - BLACKPINK saat ini tengah menjalani serangkaian tur konsernya di berbagai negara. Tak lama lagi Rose, Lisa, Jennie dan Jisoo akan segera menyapa BLINK, para penggemar mereka di Indonesia. Seperti yang telah ramai dikabarkan, BLACKPINK dijadwalkan menggelar rangkaian konser "BORN PINK" di Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023.

Saat ini tiket konser BLACKPINK yang telah mulai dijual pun langsung diserbu bahkan oleh fans dari kalangan artis Indonesia sendiri. Sebut saja misalnya pasangan artis muda Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon yang tak ketinggalan ikutan war demi bisa mendapatkan tiket konser tersebut.

Keduanya pun tak menyembunyikan kebahagiaan setelah berhasil mengantongi empat tiket VIP untuk konser BLACKPINK. Hal ini diketahui dari unggahan Angga dan sang kekasih. Mulanya Shenina terlihat memamerkan keberhasilannya dalam membeli empat tiket VIP untuk dirinya, Angga, Hanggini dan Luthfi Aulia. Shenina Cinnamon yang begitu bahagia sampai mengaku ingin nangis setelah berhasil mendapatkan keempat tiket tersebut.

"Nangis dulu," celetuk Shenina Cinnamon menambahkan emoji mewek serta dua hati berwarna hitam dan merah jambu. Tentu saja ia tak lupa menandai akun Instagram ketiga orang yang akan menonton konser bersamanya nanti termasuk dengan sang kekasih, Angga Yunanda.

Beda Reaksi Angga Yunanda dan Senina Cinnamon Usai Berburu Tiket Konser BLACKPINK

Insta Stories Sheninna Cinnamon dan Angga Yunanda


Di sisi lain, Angga juga tak kalah merayakan keberhasilan pembelian tiket untuknya nonton konser BLACKPINK di GBK pada Maret mendatang. Berbeda dari sang kekasih yang begitu bahagia dan terharu sampai nangis, Angga menunjukkan reaksi girang. Hal ini ditunjukkannya dengan menyematkan stiker berjoget dan tertawa bahagia bak menggambarkan perasaan senangnya.

Sementara itu Angga dan Shenina juga meluapkan perasaan bahagia mereka di Twitter. Keduanya kompak bersyukur setelah berhasil membeli empat tiket VIP untuk menonton konser Jennie dkk nantinya.

"Udah dapet wkwkwkkkwkk @shenacinnamon," cuit Angga Yunanda. "Gasia2 w war sampe tangan kesemutan," sedang celetuk Shenina Cinnamon.

Beda Reaksi Angga Yunanda dan Senina Cinnamon Usai Berburu Tiket Konser BLACKPINK

Twitter

Unggahan keduanya sontak langsung diserbu oleh netizen lain yang ikutan merasa senang. Beberapa dari mereka penasaran dengan jadwal konser BLACKPINK yang akan ditonton oleh Angga dan sang kekasih. Di sisi lain, banyak juga netizen yang hanya memberi selamat melihat kebahagiaan dari pasangan ini.

"SNANK SKALIE YH KACKKK, MET NNTOOONNN," seru akun @hacki*****. "Ni 2 org udh dpt, gue yg tenang!! SELAMAAAT," ujar akun @ku*****. "Ceria bet luuu have fun yakkk met nontonn!," sahut akun @areum******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru