Rachel Vennya Salim Tangan Ditepis Niko Al Hakim, Malah Ramai Pembelaan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim merayakan ulang tahun sang buah hati. Di momen itu, ada Rachel Vennya ingin salim tangan, namun ditepis oleh sang mantan suami.

WowKeren - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim belum lama ini merayakan ulang tahun sang buah hati tercinta, Aurorae Chava Al Hakim. Rachel Vennya dan pria yang akrab disapa Okin itu menggelar pesta ulang tahun cukup meriah untuk sang buah hati.

Lantas ada momen Rachel dan Okin di pesta ulang tahun itu yang menjadi sorotan banyak publik. Ada momen saat Rachel Vennya ingin salim tangan ke Okin. Awalnya, Okin menyerahkan tangannya kepada Rachel Vennya.

Namun sebelum menempel di kepala, Okin menepis tangan Rachel dan menghampiri sang buah hati. Okin pun tampak mencium Chava yang berdiri di samping Rachel Vennya. Rachel juga tampak tak mempermasalahkan tepisan tangan Okin tersebut.


Rachel Vennya Salim Tangan Ditepis Niko Al Hakim, Malah Ramai Pembelaan

Instagram

Aksi yang dilakukan Niko Al Hakim itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka memberikan pembelaan kepada Niko Al Hakim. Sebab menurut netizen, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim bukan lagi sepasang suami istri.

"Lagian ga perlu lah pake salim-saliman, udah pisah juga," komentar salah satu netter. "Lgian bukan sopo sopo nya lagi ngpain salam mesti d cium salam nya ,, salam biasa aja lah," kata netter lain. "Ya biasa aja kaliii lagian udah bukan muhrim, gausah lebai sewajarnya ajaa. mau ada hati yg dijaga atau gak, udah bukan urusan venya lagi donggg deterjen aja yg berlebihan, fans boleh, fanatik jangan," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim telah resmi bercerai pada Februari 2021 lalu. Meski telah berpisah, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim masih berusaha untuk membangun hubungan baik. Hal ini demi anak mereka yang masih kecil-kecil, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait