Perbuatan Mulia Terungkap, Ibunda Suzy Disebut Rajin Lakukan Kegiatan Amal
Instagram/skuukzky
Selebriti

Baru-baru ini sebuah informasi tentang perbuatan mulia ibunda Bae Suzy telah terungkap. Simak penjelasan dan detail lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Sebuah informasi menarik tentang ibunda Suzy telah terungkap. Ibu Suzy yang bernama Jung Hyun Sook telah melakukan berbagai kegiatan sukarela lewat penampilan musik dan tarian tradisional dengan nama panggung Myung Seon Hwa.

Menurut laporan media lokal, Jung Hyun Sook adalah pemimpin Maha Dance Group. Selain itu, dia juga berstatus sebagai direktur eksekutif dan sponsor Life Share Organization serta direktur asosiasi tarian dan seni Korea.

Ibunda Suzy dikatakan tampil di Konser Amal Life Share ke-13 yang diselenggarakan oleh Life Share Organization di Millennium Hall Universitas Konkuk, Seoul. Konser ini merupakan ajang penggalangan dana untuk mendukung biaya transplantasi dan pengobatan penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

Maha Dance Group sendiri berada di bawah naungan Life Share Organization. Organisasi ini merencanakan dan mengembangkan pertunjukan yang menarik untuk menghibur orang kurang mampu yang menderita kesulitan dalam hidup lewat tarian dan musik.


Maha Dance Group telah mengunjungi berbagai desa, rumah sakit hingga panti jompo sambil membawa sejumlah kebutuhan pokok seperti briket, selimut, beras dan lain-lain. Yang tak kalah penting, organisasi ini juga bergabung dalam kampanye untuk mencegah bunuh diri dan aktif dalam berbagai proyek donasi seperti pendaftaran donasi organ.

Laporan di atas menarik banyak perhatian karena ini adalah pertama kalinya informasi tentang ibunda Suzy dilaporkan secara detail. Jung Hyun Sook tidak pernah menyebutkan nama Suzy dengan Maha Dance Group, begitupun dengan Suzy yang tidak pernah membicarakan kegiatan mulia sang ibunda.

Kendati demikian, Suzy diam-diam mendukung kegiatan sang ibu dan meneruskan perbuatan baiknya dengan berdonasi di Life Share Organization pada tahun 2017 dan 2018. Dia juga terus melakukan donasi dalam berbagai bentuk selama beberapa tahun terakhir. Dengan kata lain, bintang drama "Start Up" ini terus melakukan perbuatan baik tanpa mengatakan apapun tentang perbuatan mulia sang ibu.

Sementara itu, Suzy tengah disibukkan dengan proses syuting drama Netflix "The Girl Downstairs". Dalam drama ini dia beradu akting dengan aktor tampan Yang Se Jong.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait